Terlalu Kesal dengan Teman Pecandu Narkoba, Pria Ini: Kau Itu Udah Miskin Jangan Nyabu

- Rabu, 19 Mei 2021 | 23:09 WIB
Dimas sindir temannya yang pecandu narkoba. (Photo/Facebook/Dimassuprayogis)
Dimas sindir temannya yang pecandu narkoba. (Photo/Facebook/Dimassuprayogis)

Sebuah video di media sosial viral yang memperlihatkan seorang pria bernama Dimas Supra Yogis menyindir para pecandu narkoba yang terlalu sering menyusahkan.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook Dimassuprayogis, Dimas mengatakan bahwa para pecandu narkoba untuk bekerja jika mereka miskin. Meski begitu, ia tetap berharap mereka bisa menjauhi barang haram tersebut.

"Kawan-kawan ku yang enggak tau diri. Kau itu udah miskin jangan nyabu. Miskin itu kerja cari duit biar enggak miskin," katanya.

Dimas mengatakan bahwa meski teman-temannya menggunakan narkoba dengan menggunakan uang sendiri, tapi dia merasa hal tersebut justru menyusahkannya.

Baca juga: Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 13 Kg Setelah Praktikkan Terapi Minum Air Urine

"Iya bener enggak minta uangku, tapi kelapaku hilang, pisangku hilang, lampu terasku pun hilang kau curi. Ia pakai uangmu tapi hasil curian. Uang haram itu," jelasnya.

"Aku enggak masalah kau nyabu, aku enggak masalah. Suka atimu, toh kau juga yang rugi. Tapi, aku terganggu. Jam 3 pagi kau ketok-ketok rumahku , 'Bang Mas, gadelah hape ku lempol (Rp50 ribu) aja lah bang mas, perlu kali'," ungkapnya dengan mencontohkan seseorang yang menggunakan narkoba.

Video yang diunggah pada 26 Mei 2020 itu pun menjadi viral di media sosial dan banyak membuat netizen terhibur sekaligus sepakat dengan apa yang disampaikan Dimas. Video itu telah dibagikan sebanyak 7,8 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X