The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Petugas Damkar DKI Jakarta Terjun Masuk Selokan Demi Evakuasi Kartu ATM
Petugas Damkar DKI menyelamatkan kartu ATM (Twitter/@humasjakfire)
News

Salut! Petugas Damkar DKI Jakarta Terjun Masuk Selokan Demi Evakuasi Kartu ATM

Sabtu, 09 Oktober 2021 15:52 WIB 09 Oktober 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta tengah viral di media sosial, karena aksi evakuasi terhadap kartu ATM yang terjatuh di saluran air tertutup dekat Bank DKI Matraman, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur (8/10/2021)

Berdasarkan keterangan dari akun Twitter humasjakfire, saat ini sang pemilik kartu ATM mengeluarkan dompet untuk membayar bakso. Namun, kartu ATM miliknya terjatuh ke dalam lubang saluran air.

"Pemilik langsung menghubungi petugas #DamkarDKI untuk melakukan pengambilan ATM tersebut. Setelah -/+ 5 menit, ATM berhasil di ambil," kata akun tersebut, dikutip Sabtu (9/10/2021).

Dalam video yang beredar, tampak petugas Damkar DKI Jakarta bahu membahu mengangkat beton penutup selokan untuk mengambil kartu ATM itu.

Proses evakuasi kartu ATM ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji kesigapan petugas damkar dalam merespons kasus. Namun, ada juga yang heran dengan pemilik kartu karena merepotkan tim damkar hanya gara-gara kartu ATM.

"Pengen liat muka orang yang lebih milih manggil tim damkar sekompi daripada bikin kartu ATM baru di CS bank yang ga sampe 10 menit. Pengen liat aja mukanya tu senyebelin apa," komentar aan__

“Evakuasi kartu atm". Harus gue akui, walau keseriusan utk menolong gue acungi jempol, tapi sungguh sulit utk ga kepikiran materi stand-up dari kejadian ini," kata komika Pandji Pragiwaksono.

"yang pada nyinyirin si pemilik kartu ATM pasti belom pernah ngerasain paniknya kehilangan kartu ATM hari Jum'at sore, masa pandemic, gak paham cara pakai mobile banking, sementara keluarga udah minta transferan. Focus on the kindness, you don't have to act salty all the time!" ujar caesarsayshi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US