Wanita Bugil Ditemukan Tewas di Hotel Menteng, Polisi Duga Dibunuh Teman Kencan

- Jumat, 28 Mei 2021 | 11:33 WIB
Ilustrasi mayat (ANTARA)
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat saat ini masih menyelidiki kasus penemuan jasad wanita di salah satu kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Polisi sendiri menduga jika wanita tersebut tewas dibunuh oleh teman kencannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi. Dia menyebut dugaan kuat jika korban tewas akibat dibunuh.

Baca juga: Sering Diremehkan, Pria Ini Nekat Jadi TKI ke Jepang, Suksesnya Bikin Merinding 

"Saat ini dugaanya demikian (dibunuh teman kencan)," kata AKBP Arsya saat dihubungi Indozone, Jumat (28/5/2021).

Dugaan tersebut dikuatkan dengan barang bukti yang ditemukan polisi di TKP. Salah satu bukti yakni adanya tiga bantal yang menutupi wajah korban.

Arsya sendiri belum membeberkan lebih jauh prihal kasus tersebut. Dia menyebut pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Seperti diketahui, jasad wanita tanpa busana berinisial IWA (31) ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Temuan ini bermula pada 26 Mei 2021 saat rekan korban menghubungi korban via telepon namun tidak direspon.

Rekan korban pun meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan ditemukan alat kotrasepsi berupa kondom di kamar tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X