Wanita yang Namanya Dicatut Mantan di Kasus Bakar dan Coret Alquran Alami Trauma

- Selasa, 25 Mei 2021 | 16:15 WIB
Pelaku diduga pembakar dan coret Alquran. (Instagram @merekamjakarta dan @ndorobeii)
Pelaku diduga pembakar dan coret Alquran. (Instagram @merekamjakarta dan @ndorobeii)

Polres Metro Jakarta Selatan membeberkan kondisi terkini dari wanita berinisial F pasca namanya terseret dalam kasus viral aksi bakar dan coret Alquran. F mengalami trauma.

"Ya (kondisi F) tentu trauma," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021).

Tim kepolisian sendiri sudah turun tangan memberikan pendampingan sikologis terhadap F. Dalam kasus ini, F sendiri masuk dalam kategori sebagai korban.

"Ya dalam pendampingan," beber Azis.

Baca Juga: Rampok Rumah Kosong di Jakbar, Sindikat Lansia Ini Akhirnya Diciduk Polisi

-
Kasus dugaan pembakaran Alquran (Instagram/@farhanah_santoso_2425)

Sepeti diketahui, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan aksi pembakaran Alquran yang ditayangkan oleh akun media sosial bernama seorang wanita berinisial F. 

Setelah didalami, Polres Jaksel akhirnya berhasil menangkap seorang pria berinisal M yang merupakan pelaku sebenarnya dalam aksi tersebut.

Usut punya usut, M ternyata melakukan aksinya lantaran sakit hati dengan korban dan ingin membalas dendam. M sendiri diketahui merupakan mantan pacar dari F.

Polres Jaksel juga menyebut jika M tidak benar-benar membakar Alquran. M hanya mengambil konten di media sosial lain kemudian memposting di akun medsos dengan menambah ujaran kebencian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X