Felicia Tissue Buka Suara, Ada Senyum, Tangis dan Amarah yang Terungkap

- Kamis, 27 Mei 2021 | 08:24 WIB
 Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Felicia Tissue)
Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Felicia Tissue)

Felicia Tissue akhirnya buka suara kepada publik mengungkapkan perasaannya setelah asmaranya kandas ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep.

Diawali dengan senyuman, Felicia yang membuka salam lewat unggahannya di Youtube. Felicia mengaku jika ungkapan tersebut merupakan pertama kalinya untuk berbicara di publik untuk meluruskan kabar simpang siur karena tidak ada kejelasan dari pihak Keluarga Kaesang, atau keluarga besar dari Joko Widodo (Jokowi).

"Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama dan kewarganegaraan," katya Felicia seperti dikutip, Kamis (27/5/2021).

Wajah Felicia menegas saat mengungkapkan hujatan yang dimintanya untuk dihentikan. Ia menegaskan jika publik harus tahu yang sebenarnya.

BACA JUGA: Ibunda Felicia Tissue Semprot Laki-laki Pecundang dan Muka Pas-pasan, Siapa?

Feli pun mengungkapkan kisahnya saat-saat kebersamaannya dengan Kaesang dan keluarga masih harmonis. Namun suasana menjadi haru saat Feli mengungkapkan Kaesang yang mendadak menghilang dari kehidupannya.

Tangis pun tak dapat dibendung saat Feli mengungkap jika dirinya tak bisa mendapat respons dari keluarga Jokowi terkait kejelasan hubungannya dengan Kaesang.

"Yang lebih kejam lagi putra beliau (Jokowi) tetap aktif di sosial media Twitter. Tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," katanya lagi.

Kekecewaan Felicia mulai terungkap saat mengungkapkan foto-foto mesra Kaesang dengan perempuan yang pernah menjadi karyawnnya. Hingga akhirnya ibunda Felicia mengungkapkan kekecewaannya juga.

Di akhir-akhir video Felicia menyayangkan jika keluarga Jokowi seolah membiarkan peluang kepada netizen untuk menghujatnya.

"Saya ingin tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X