The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berduka, Annisa Pohan ke Anak Jane Shalimar: Kalau Ada Apa-apa ke Tante dan Om Agus
Annisa Yudhoyono dan Jane Shalimar. (Instagram/annisayudhoyono)
News

Berduka, Annisa Pohan ke Anak Jane Shalimar: Kalau Ada Apa-apa ke Tante dan Om Agus

Kenang Jane.

Minggu, 04 Juli 2021 14:51 WIB 04 Juli 2021, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan turut berduka atas kepergian Jane Shalimar untuk selamanya. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih pada Jane yang selama ini selalu mendukung perjuangan AHY.

"Jane, terima kasih selalu berada di setiap perjuangannya Mas Agus, selalu membawa keceriaan bersama teman-teman Partai Demokrat," tulis Annisa mengawali ungkapan kesedihannya di Instagram annisayudhoyono, Minggu (4/7/2021).

Ia mengenang sosok Jane yang memiliki banyak cita-cita yang belum terwujud. Terutama di bidang politik bersama Partai Demokrat.

"Masih banyak cita-cita kita bersama Jane, katanya mau bantuin Srikandi Demokrat. Tapi Allah lebih sayang dengan Jane, dan dipanggil kembali dengan cepat," lanjut Annisa.

Annisa pun berdoa agar sakit yang Jane rasakan sebelum meninggal menjadi penggugur dosanya.

Tak hanya itu, Annisa juga turut menguatkan anak semata wayang Jane Shalimar, Muhammad Zarno melalui unggahannya tersebut. Ia juga mengatakan kesiapannya jika dibutuhkan oleh Zarno.



BACA JUGA: Jane Shalimar Meninggal Dunia, AHY: Kami Kehilangan Sahabat!

"Anno kuat ya sayang....kalau ada apa2 ke tante Annisa dan Om Agus," tulis Annisa.

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 04.20 WIB di Rumah Sakit Fatmawati. Sebelumnya, ia dirawat karena terpapar Covid-19 sejak 24 Juli 2021 dan kondisinya terus memburuk.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US