Pulang Kerja, Pemuda di Ciracas Malah Dibacok Sekelompok Orang, Polisi Kejar Pelaku

- Jumat, 18 Februari 2022 | 23:31 WIB
Ilustrasi senjata tajam. (Unsplash/Jimmy Chang)
Ilustrasi senjata tajam. (Unsplash/Jimmy Chang)

Media sosial tengah digegerkan dengan foto yang menampilkan kondisi pemuda pasca dibacok di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu para pelaku.

Salah satu akun Instagram yang memposting informasi tersebut yakni akun @forumwartawanpolri. Dalam postingannya, tampak foto korban dengan keadaan luka bacok pada bagian leher.

Usut punya usut, korban sendiri berinisial MF (18). Pihak kepolisian sendiri menyebut insiden itu terjadi di kawasan Ciracas, Jaktim, pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu saat korban bersama rekannya sedang pulang usai bekerja.

"Menurut keterangan dari keluarganya mereka mau pulang kerja, selesai kerja," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono saat dihubungi, Jumat (18/2/2022).

Jupriono menyebut saat korban sedang dalam perjalanan pulang, korban menemui sejumlah orang yang sedang melakukan aksi tawuran. Sejurus kemudian, pelaku langsung menyerang korban tanpa sebab.

"Ada satu kelompok disitu kebetulan pas-pasan dengan korban yang sedang berboncengan motor terus dibacok," papar Jupriono.

Beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan dan korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih memburu para pelaku

"Pelaku sudah teridentifikasi, sekarang ini sedang pengejaran," pungkas Jupriono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X