The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Didukung Jadi Capres 2024, Wagub DKI Ungkap Anies Tak Pernah Bahas Pilpres
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Ptria. (ANTARA FOTO)
News

Meski Didukung Jadi Capres 2024, Wagub DKI Ungkap Anies Tak Pernah Bahas Pilpres

Kamis, 21 Oktober 2021 13:18 WIB 21 Oktober 2021, 13:18 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait Anies Baswedan yang didukung untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

Baginya, terkait Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang telah mendeklarasikan mendukung Anies pada Pilpres 2024, itu merupakan hak setiap warga negara.

"Sekalipun ada kelompok-kelompok yang mencoba mendukung mendeklarasikan tidak hanya pak Anies ya saya kira yang lain ada, pak Ganjar ada, saya kira Ridwan Kamil juga, saya pikir itu hak ya," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Namun, mantan Anggota DPR RI ini mengungkapkan, Anies tidak pernah membahas terkait pencalonannya sebagai presiden pada 2024. Hingga kini, menurut Riza, baik dirinya dan Anies masih fokus menyelesaikan masalah di Jakarta.

"Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak pernah bahas soal pilpres karena masih 2024 ya, saya kira semua sekarang fokus melaksanakan tugas masing-masing ya," tandas Riza.

Kendati demikian, Ketua DPD Gerindra Jakarta tersebut memastikan bahwa partainya tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang.

"Di kami sendiri juga Gerindra ingin mengusung lagi pak Prabowo," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US