The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pengendara Motor Terpelanting saat Ditabrak Mobil, Tak Ditolong & Malah Kabur
Sebuah mobil menabrak sepeda motor dan kabur. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Detik-detik Pengendara Motor Terpelanting saat Ditabrak Mobil, Tak Ditolong & Malah Kabur

Rabu, 02 Juni 2021 18:49 WIB 02 Juni 2021, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor ditabrak oleh pengendara mobil yang ingin berbelok secara mendadak.

Tabrakan tersebut kemudian menyebabkan pengendara motor itu terjatuh setelah terpelanting. Namun, banyak yang membuat netizen kesal saat pengendara mobil itu kabur setelah melakukan aksinya tanpa menolong seseorang yang ia tabrak.

Video itu diunggah oleh akun Facebook info Roadblock JPJ/POLIS pada 1 Juni lalu di di Jalan Sungai Besi seberang showroom Toyota/Lexus, Malaysia sekitar pukul 8.57 waktu setempat.

Baca juga: Pria 41 Tahun di Tiongkok Dikonfirmasi Sebagai Kasus Pertama Flu Burung H10N3 pada Manusia

Dalam video terlihat beberapa kendaraan yang melintas jalan dua arah. Pada saat yang sama, mobil putih yang sisi kanan pembatas tiba-tiba memutuskan untuk berbelok ke kiri, tidak mengetahui bahwa ada sepeda motor yang akan berbelok ke kanan.

Mobil itu kemudian menabrak pengendara sepeda motor dan pergi tanpa ragu-ragu. Pengendara sepeda motor terlihat tergeletak tak bergerak di tanah saat pengendara lain datang membantunya.

Tidak pasti apakah pengendara sepeda motor mengalami cedera parah karena informasi lebih lanjut tentang insiden ini belum tersedia pada saat informasi tersebut ditulis. Meski begitu, banyak netizen yang mengecam aksi dari pengendara mobil putih itu.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US