Gaji Fantastis di DPR, Krisdayanti Ngaku Habis 3 Miliar Saat Kampanye: Saya Modalnya Murah

- Jumat, 17 September 2021 | 13:25 WIB
Krisdayanti jadi anggota DPR RI (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Krisdayanti jadi anggota DPR RI (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Krisdayanti menjadi perbincangan publik usai mengungkap pendapatan fantastis yang dia terima sebagai anggota DPR RI. Selain itu, Krisdayanti juga buka-bukaan soal modal yang dia keluarkan saat kampanye dulu.

Salah satu Diva Indonesia ini mengaku mengeluarkan sekitar Rp3 miliar saat proses kampanye di Dapil V Jawa Timur. Namun, menurutnya jumlah tersebut masih sedikit.

"Rp 3 miliar, sekitar itu," kata Krisdayanti di video yang diunggah kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, dikutip Jumat (17/9/2021).

"Kok thithik (sedikit)?" tanya Akbar kepada KD.

KD menambahkan bahwa pertanyaan itu juga sering ditanyakan oleh teman-temannya. Mereka heran KD hanya habis Rp3 miliar untuk kampanye.

"Kadang teman-teman lain pada enggak setuju, 'kok cuma segitu'," ucapnya.

Krisdayanti mengaku modalnya terhitung sedikit padahal mendatangi 471 desa di Malang Raya selama 7 bulan, karena dia sudah dikenal oleh warga.

"Alhamdulillah saya sudah dikenal masyarakat di situ, saya modalnya murah meriah saja, beli speaker kecil, toa. Saya nyanyi, satu kampung, satu desa sudah bisa kumpul," kata istri Raul Lemos tersebut.

Krisdayanti pada akhirnya menang di Dapil tersebut. Menurutnya, pendekatan humanis ke masyarakat menjadi faktor utama dia melenggang ke Senayan.

"Memang mungkin adalah pendekatan humanis yang kerja nyata aja kemarin itu. Kita pilih rumah yang paling sederhana, memang saya memberikan perhatian ke semua lapisan (masyarakat), dan mereka kalau bahasa Jawa-nya ketenggengan, setengah-setengah enggak percaya," lanjut KD.

Krisdayanti yakin warga bisa menangkap ketulusannya untuk bekerja dan membangun daerah tersebut. Dia pun meraup 132.131 suara dari Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X