Hiu Putih Besar Mengunyah Potongan Ikan Paus yang Mati, Videonya Bikin Merinding

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 21:01 WIB
Seeko hiu putih besar memakan ikan paus mati. (Photo/Facebook/Captain John Boats)
Seeko hiu putih besar memakan ikan paus mati. (Photo/Facebook/Captain John Boats)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seekor ikan paus mengunyah potongan ikan paus yang mati.

Momen itu terekam kamera turis yang dibagikan oleh pengguna Facebook oleh perusahaan pengamatan paus Kapten John Boats, yang berbasis di Massachusetts, Amerika Serikat.

Video tersebut memperlihatkan predator puncak menggerogoti bangkai makhluk mati, yang tampaknya paus bungkuk, di Cape Cod. Hiu itu meronta-ronta di dalam air saat mencoba menarik daging dari tubuh paus.

“Kami memulai perjalanan kami dengan melihat seekor paus yang sayangnya sudah mati. Ketika kami berada di sana, dua hiu putih besar datang untuk berpesta," tulis unggahan tersebut.

Baca juga: Video Menakutkan, Kegiatan Dua Orang Sahabat Ini Dikuntit oleh 'Badut Misterius'

"Kami berdiri sementara tim peneliti mengumpulkan video dari dua orang ini melakukan apa yang paling baik dilakukan hiu," jelasnya.

Ratusan warganet melihat video tersebut merasa kaget dan beberapa diantaranya menilai hal itu adalah pengalaman yang cukup 'menakjubkan'.

Di sisi lain, Kapten John Goggin yang memimpin perjalanan tamasya tersebut mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali melihat insiden itu.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat ini terjadi. Orang-orang di kapal sangat bersemangat. Ada banyak teriakan, 'Ya Tuhan! Wow!'" ungkapnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X