5 Zodiak Paling Iri, Gak Suka Lihat Pencapaian Orang Lain

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 06:34 WIB
Ilustrasi iri. (Pexels/Kindel Media)
Ilustrasi iri. (Pexels/Kindel Media)

Rasa iri akan menjadi baik bila pada akhirnya memotivasi seseorang untuk melakukan hal lebih baik lagi. Namun rasa iri juga bisa berbahaya jika hanya berlandaskan tidak suka melihat pencapaian orang lain.

Tahukah kamu, lima zodiak ini dikenal paling iri dengan pencapaian orang lain? Bahkan mereka tidak bisa mengontrolnya dan bisa menjadi emosi.

Dilansir dari Pinkvilla, inilah lima zodiak yang iri dan nggak suka melihat pencapaian orang lain.

1. Aries

Aries lahir dengan sifat temperamental dan moody. Mereka cenderung iri ketika melihat orang lain yang lebih baik dari mereka dalam beberapa hal. Mereka juga cenderung bisa meluapkan emosi atau kemarahan jika sudah diliputi rasa iri.

2. Cancer

Cancer sering merasa iri. Namun berbeda dengan Aries, Cancer bisa menyembunyikan perasaan iri mereka. Mereka tidak ingin orang lain tahu tentang perasaannya dan bisa menyembunyikan dengan mudah.

3. Leo

Leo bukannya tidak suka dengan kesuksesan atau pencapaian orang lain. Mereka bahkan puas dengan kehidupan mereka sendiri. Hanya saja, mereka suka iri jika pasangannya tidak memerhatikan mereka dan justru mencurahkan energi untuk hal lain atau orang lain.

BACA JUGA: Ini 4 Zodiak Paling Suka Bergosip, Ada yang Bermuka Dua

4. Virgo

Virgo terobsesi menjadi yang terbaik. Mereka ingin berada di puncak dan dipenuhi dengan ambisi. Mereka merasa iri setiap kali seseorang memiliki pencapaian yang lebih baik dan sukses dari mereka.

5. Scorpio

Scorpio tidak mudah percaya pada orang. Ketika mereka merasa ada yang disembunyikan, mereka mulai menaruh rasa iri. Meerka berpikir bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu dari mereka dan salah paham.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X