Neymar Rela Sebagian Gajinya Dipotong Demi Bergabung dengan Barcelona

- Jumat, 16 Agustus 2019 | 18:11 WIB
(photo/REUTERS/Charles Platiau)
(photo/REUTERS/Charles Platiau)

Pesepakbola Neymar sangat serius ingin kembali bergabung dengan Barcelona. Bahkan Neymar rela gajinya di PSG dipotong sampai Rp 237 miliar agar dirinya kembali ke klub tempat Messi dkk bermain.

Kabarnya Neymar saat ini sedang direbutkan oleh Barcelona dan Real Madrid. PSG benar-benar ingin menjual Neymar karena dianggap membuat sejumlah masalah di PSG.

Barcelona dan Real Madrid bahkan sudah menawarkan sejumlah uang dan pemain untuk memboyong Neymar dari PSG. Akan tetapi PSG menolak karena valuasinya terlalu minim.

Seorang wartawan sekaligus pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, mengatakan bahwa Neymar sudah tak sabar ingin kembali ke Barcelona.

Agar bisa kembali bermain ke klub yang bermarkas di Camp Nou itu, Neymar rela gajinya dipotong.

"Dia dengan senang hati mengalami pemotongan gaji dari 38 juta euro (Rp 600,4 miliar) menjadi 23 juta euro (Rp 363 miliar)," ucap Balague dalam wawancaranya dengan BBC.

Jumlah itu adalah bayaran Neymar per tahunnya di PSG. Namun jika di Barcelona, angka tersebut masih jauh di bawah Lionel Messi yang digaji 82,8 juta euro (Rp 1,3 triliun) setahun.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X