Wabah Corona, Universitas Mercu Buana Jakarta Tunda Prosesi Wisuda

- Jumat, 13 Maret 2020 | 16:24 WIB
Ilustrasi wisuda (Unsplash.com/Jane Carmona)
Ilustrasi wisuda (Unsplash.com/Jane Carmona)

Universitas Mercu Buana Jakarta menunda prosesi wisuda bagi lulusan diploma, sarjana dan pascasarjana lantaran wabah virus corona terus meningkat di Indonesia. Seperti diketahui, total pasien positif virus corona di Indonesia mencapai 34 orang.

Dalam surat edaran Nomor 01/026//S-Ed/III/2020 yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Mercu Buana Jakarta, Prof Dr Ngadino Surip, M.S diinfokan, pelaksaan wisuda yang seharusnya digelar pada Rabu (18/3/2020) di ICE BSD Tangerang ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan. Hal ini dilakukan karena merujuk Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).

"Setelah situasi kembali kondusif Universitas Mercu Buana akan mengumumkan pelaksanaan wisuda kepada calon wisudawan/wisudawati," demikian tertulis dalam surat edaran Universitas Mercu Buana Jakarta.

Untuk para calon wisudawan/wisudawati yang sudah mengambil undangan dan perangkat wisuda, pihak kampus meminta agar semua disimpan untuk dipergunakan pada saat wisuda jika jadwal telah ditentukan.

Sementara itu, bagi mahasiswa yang sudah terdaftar wisuda dapat mengambil ijazah dan transkrip akademik sesuai jadwal fakultas masing-masing yang sudah ditentukan oleh pihak kampus.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X