Farhat Abbas Sarankan Pelanggar Prokes Dimaafkan dan Dikembalikan Uang Dendanya

- Selasa, 6 April 2021 | 11:09 WIB
Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbasofficial)

Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April lalu mendapat kritikan dari berbagai pihak, tak terkecuali pengacara kondang Farhat Abbas.

Farhat menyoroti kehadiran Presiden Jokowi, Prabowo dan Bambang Soesatyo di acara Atta dan Aurel. Menurutnya, pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut karena mengganggu konstitusional dan dianggap hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu.

Kini, Farhat Abbas menyarankan agar masyarakat yang pernah melanggar protokol kesehatan (prokes) dimaafkan dan diampuni. Dia juga meminta agar uang denda masyarakat dikembalikan.

"Saran: agar masyarakat/aparat /tokoh dan ulama yang pernah dihukum/denda uang karena melanggar PSBB/Prokes, Di Ampuni, dimaafkan ,dikembalikan uang dendanya, di rehabilitasi kembali nama baiknya," tulis Farhat Abbas melalui akun Instagram-nya, Senin (5/4/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farhatabbas (@farhatabbasofficial)

Farhat juga menyinggung soal Kapolsek Metro Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang dicopot karena menggelar pesta pernikahan mewah di tengah pandemi.

Seperti yang diketahui, Fahrul diketahui menggelar pesta pernikahan pada 21 Maret 2020 atau dua hari setelah Maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 itu terbit.

"Kapolsek yg pernah dicopot karena buat pesta nikah agar dikembalikan lagi jabatan, kehormatan dan martabatnya, pasca pesta anak Anang biar kita semua sama sama menang sama sama senang dan sama sama tenang pada perayaan HUT RI nanti ,, Semoga saja ya Aamiin Maaf ya," kata Farhat Abbas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X