Pacaran 9 Tahun, Pasutri Ini Hanya Berumahtangga 2 Tahun, Kisahnya Bikin Nyesek

- Jumat, 2 April 2021 | 10:49 WIB
Pasangan suami istri cerai setelah dua tahun menikah (Tiktok)
Pasangan suami istri cerai setelah dua tahun menikah (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh wanita yang enggan disebutkan namanya. Ia bercerita kisah rumah tangganya melalui direct message (DM) di akun Tiktok @lifeaftermarriage.

Ia menceritakan sudah berpacaran dengan suaminya selama kurang lebih 9 tahun. Ia sudah berpacaran dengan suami sejak kelas 1 SMP, sementara usia keduanya terpaut 12 tahun. Setelah berpacaran lama, keduanya pun menikah.

Baca juga: Curhatan Erlita Dewi, Suami Direbut Teman dan Kehilangan Hak Asuh Anak: Lelaki Pendusta

Sang suami memiliki sikap dan perilaku yang baik, tidak pernah berbuat kasar padanya dan rajin ibadah. Namun saat pandemi Covid-19 melanda suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojol di Jakarta tidak bekerja. Hingga akhirnya selama 1 tahun pandemi mereka hidup di kampung bersama orangtuanya.

"1 tahun dia berada di kampung sama saya, selama itu kami makan dari orangtua saya. Bapak kerja kuli bangunan, ibu kadang serabutan ke sawah. Ibu dan bapak saya baik banget ke suami saya," katanya.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk berjualan baju di kampungnya dan suami bertugas mengantar barang pesanan. Hingga suatu hari, orangtuanya sakit dan butuh berobat ke dokter, namun suami saat itu tidak bisa meninggalkan main bola bersama teman-temannya. Akhirnya ia berangkat ke rumah sakit sendiri untuk ambil nomor antrian.

"Saya malu sama orangtua saya. Orangtua kerja kehujanan kepanasan buat orang di rumah termasuk suami saya, tapi dia malah asyik-asyik main bola dengan teman-temannya. Kalau seminggu sekali maklum, ini bisa 2-3 kali seminggu. Dia kan punya kewajiban nafkahin saya," tuturnya.

Sampai suatu hari, ia ngamuk besar hingga lemari pakaian dibanting sambil menangis dan teriak seperti kesurupan. Seisi rumah ia acak-acak di depan suami dan orangtuanya.

Baca juga: Suami Direbut Teman Sendiri, Netizen Serbu Foto Pernikahan Agung Rahardjo dan Linda Wijaya

"Dari situ saya pisah sama suami, karena orangtua ngerasa ini udah ngga bener. Tiga hari kami pisah rumah, alhasil kami bercerai," katanya.

Ia memutuskan bercerai dari suaminya lantaran malas bekerja dan hanya sibuk dengan hobinya semata serta abai memberi nafkah untuk istri. Pernikahan keduanya pun hanya bertahan dua tahun saja.

Kisah tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dan likes dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X