The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Tak Pakai Helm, Polisi Ini Tancapkan Kunci di Kepala Pengendara Motor
Kiri: Ilustrasi polisi menilang pengendara. (CityNews). Kanan: pengendara motor yang kepalanya ditancapkan kunci. (YoutTube/ True Scoop TV)
News

Gegara Tak Pakai Helm, Polisi Ini Tancapkan Kunci di Kepala Pengendara Motor

Senin, 03 Agustus 2020 15:53 WIB 03 Agustus 2020, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, polisi akan menindak tegas pengendara motor yang tak mengenakan helm dengan mengeluarkan surat tilang.

Namun, lain halnya dengan polisi di India ini. Oknum polisi itu nekat menancapkan kunci ke kepala pengendara motor yang tak memakai helm di jalan.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (27/7/2020) sekitar pukul 20.00 waktu setempat di Distrik Udham Singh Nagar, India.

Insiden bermula saat seorang pria mengendarai motor berboncengan dengan temannya ke arah SPBU. Namun, mereka diberhentikan oleh tiga orang polisi yang saat itu sedang bertugas.

Dilansir dari Gulf News pada Rabu (29/7/2020), terjadi perdebatan antara oknum polisi dan dua pengendara itu, karena tak memakai helm.

Karena tersulut emosi, seorang polisi langsung mengeluarkan kunci dan menancapkannya di kepala pengendara motor.

Dalam video yang beredar, kunci itu tampak tertancap di atas alis kanan pengendara motor yang kemudian mengeluarkan darah.

Sambil berlumuran darah, pengendara itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Aksi polisi yang menancapkan kunci ini pun langsung menuai komentar netizen.

"Ini adalah upaya pembunuhan! Bayangkan kekuatan yang dibutuhkan oleh petugas itu untuk memukulkan kunci tersebut ke dahinya," komentar seorang netizen.

Dilansir dari media India, pejabat polisi Negara Bagian Uttarakhand Ashok Kumar memerintahkan agar ketiga polisi itu mendapatkan penangguhan. Penyelidikan atas insiden ini pun sedang dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US