Tergiur Lihat Isi Dompet, PSK Tewas Ditikam Pelanggan Usai Bersetubuh

- Senin, 26 Oktober 2020 | 15:02 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Seorang pria berinisial BBA tega membunuh pekerja seks komersial (PSK) berinisial SS usai puas menyetubuhinya di Bekasi. Usut demi usut ternyata motif pembunuhan hanya karena tersangka tergiur ingin menguasai harta korban.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya aksi pembunuhan di wilayah Bekasi Barat, Kota Bekasi itu. Insiden itu terjadi pada Minggu (25/10/2020).

"Iya benar ada kejadiannya," kata Kompol Erna kepada Indozone, Senin (26/10/2020).

Insiden itu bermula saat polisi mendapat laporan dari warga terkait adanya penemuan jasad wanita di sebuah kontrakan di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Setelah di cek semalam, benar saja polisi menemukan jasad wanita yang sudah tidak bernyawa.

"Anggota menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai menggunakan setelan baju tidur lengan pendek dan celana pendek serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang," papar Erna.

Tak lama dari penemuan jasad, pelaku pun menyerahkan diri Polres Metro Kota Bekasi. Setelah didalami polisi, ternyata tersangka awalnya memesan jasa PSK dengan harga Rp450 ribu dan disepakati pelaku dan korban bertemu di kosan korban untuk berhubungan badan.

"Mereka janjian di kosan korban, ketika korban ganti baju dan sambil membuka dompet, pelaku melihat isi dompet korban dan timbul niat pelaku untuk memiliki harta korban," kata Erna.

Seolah tidak mau rugi, pelaku lebih dulu menyetubuhi korban kemudian melancarkan aksi pembunuhan dengan tujuan ingin menguasai harta korban. Persetubuhan itu pun akhirnya berlangsung sebanyak satu kali.

Singkat cerita setelah hubungan badan, saat korban sedang bersih-bersih, pelaku mengambil pisau dari dalam tasnya dan langsung membekap dan mendorong korban sambil menusukkan pisau ke arah tubuh korban. Korban terkena tusukan pada bagian leher dan perut.

"Korban sempat melawan dengan menggigit jari pelaku dan setelah korban tidak bergerak pelaku sempat mencari dompet korban, tapi tidak ditemukan. Pelaku pun kemudian pulang ke rumahnya," pungkas Erna.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X