Baru Berumur 8 dan 13 Tahun, Pasangan Ini Sudah 'Menikah', Bebas Tinggal Bareng

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:34 WIB
Pasangan cilik yang baru 'menikah' (Instagram/milamaxanets/pasha_pai)
Pasangan cilik yang baru 'menikah' (Instagram/milamaxanets/pasha_pai)

Pasangan di bawah umur ini menjadi sorotan publik setelah dikabarkan menikah. Model cilik bernama Mila Maxanets yang baru berusia 8 tahun, "menikah" dengan selebgram bernama Pavel Pai yang baru 13 tahun.

Mereka berdua bahkan tinggal bersama dan mendapat dukungan dari masing-masing orangtua yang berada di Kiev, Ukraina.

Dilansir Daily Star, orangtua mereka mengatakan tidak ada yang salah dengan tinggal bersama. Mereka juga membantah berusaha mengeksploitasi anak dan mencari keuntungan dari popularitas anak-anak mereka.

Tapi, media setempat mengatakan bahwa kedua orangtuanya mendorong agar pasangan cilik itu tinggal bersama dan membuat konten yang agak provokatif.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ??????? ???????a??????? (@milamaxanets)

Konten dan hubungan kedua bocah ini dinilai justru membawa pengaruh negatif bagi anak-anak lain yang menjadi fans mereka.

Kritikan deras mengalir, bahkan warga meminta agar kedua anak itu dibawa ke tempat perawatan serta akun media sosial mereka diblokir.

Kedua orangtuanya yang melakukan "upacara pernikahan" juga dikecam telah melanggar moralitas.

"Gadis itu memiliki jutaan subscribers di beragam jaringan media sosial, yang secara terus-menerus menirunya sebagai idola," kata Pengacara dan kriminolog, Anna Maylar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ??? Likee (@pasha_pai)

"Jadi, ada risiko yang mereka akan mulai untuk meniru idola mereka dan menjadi mangsa empuk para pedofil. "Ini benar-benar bertentangan dengan perkembangan seksual normal anak-anak," tambahnya.

Kedua bocah ini juga dilaporkan boleh mengunggah konten kebersamaan mereka di media sosial tanpa pengawasan orangtua. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan dari keluarga atau aparat terkait "pernikahan dini" tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X