Bikin Malu! Netizen Indonesia dan Malaysia Bersatu Ejek Wanita Ini karena Bernama Babi

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 13:48 WIB
Wanita bernama Babi diejek netizen Indonesia dan Malaysia (Tik Tok/nadiazuniga)
Wanita bernama Babi diejek netizen Indonesia dan Malaysia (Tik Tok/nadiazuniga)

Seorang wanita Honduras yang bernama Nadia Zuniga, mendapatkan komentar kurang menyenangkan dari netizen Indonesia dan Malaysia. Penyebabnya karena Nadia menuliskan "Babi" sebagai nama akunnya.

Seperti kita ketahui, di Indonesia dan Malaysia, babi merupakan seekor hewan. Karena itulah, netizen kemudian mengolok-olok nama Nadia dengan cara yang "halus".

-
Wanita bernama Babi diejek netizen Indonesia dan Malaysia (TikTok/nadiazuniga)

Misalnya, mereka mengatakan bahwa "babi" memiliki makna yang bagus dalam bahasa Melayu. Awalnya, Nadia merasa bangga dengan hal itu, tapi akhirnya dia mengetahui makna "babi" yang sebenarnya dimaksudkan netizen.

Nadia kemudian menjelaskan bahwa dia merupakan warga Honduras dan memakai bahasa Spanyol dalam keseharian. Jadi, kata "babi" tidak memiliki makna khusus dalam bahasa yang dia ketahui.

@nadiazuniga

Reply to @handsanitizahh #greenscreen Any other question my “babies”? Go watch, “three steps above heaven” if you haven’t seen it #foryou #foryoupage

? original sound - nadiazuniga

Nadia mengungkapkan bahwa "babi" hanyalah nama panggilannya. Dia menggunakan nama tersebut karena terinspirasi dari karakter perempuan di sebuah film yang bernama serupa.

Akhirnya, dia meminta teman-temannya memanggil dirinya "babi" dan bertahan sampai saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X