The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiga Oknum Polisi Digerebek Warga saat Pesta Narkoba, Terancam Dipecat dan Kena Pidana
Ilustrasi (Pexels/ Alexander Krivitskiy)
News

Tiga Oknum Polisi Digerebek Warga saat Pesta Narkoba, Terancam Dipecat dan Kena Pidana

Selasa, 12 Januari 2021 13:19 WIB 12 Januari 2021, 13:19 WIB

INDOZONE.ID - Tiga oknum polisi digerebek warga saat pesta narkoba jenis sabu-sabu di rumah kosong di Jalan Kantor PLN Lama, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Selasa (5/1/21).

Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi pada Senin (11/1/21).

Ia membenarkan kejadian tersebut dan menyebut bahwa kini ketiga oknum polisi itu tengah menjalani pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Sumut.

"Ada (benar) sejumlah warga melakukan penggerebekan terhadap anggota Polri," kata Hadi, seperti dikutip Indozone pada keterangan di akun Instagram, Selasa (12/1/21).

Ketiga oknum polisi yang berpesta sabu-sabu itu diketahui satu orang bertugas di Polsek Panai Tengah dan dua orang lainnya merupakan anggota Pol Air Polres Labuhan Batu. Ketiga oknum itu berpangkat bripka dan brigadir. 

Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan bahwa ketiga oknum itu sudah meresahkan masyarakat sejak lama, hingga akhirnya masyarakat menggerebek dan melaporkannya ke Polres setempat.

Seluruh oknum polisi yang ditangkap itu terancam dipecat dari Polri dan akan diproses secara hukum dan kode etik Polri. 

"Pidananya akan kita proses, karena ini kasus atensi kali. Bapak kapolda menekankan bahwa tidak ada tempat terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, siapa pun orangnya," ujar Hadi.

Kombes Pol Hadi Wahyudi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam memberantas narkoba dan segera mungkin melaporkan ke pihak yang pihak berwenang jika menemukan oknum atau siapa saja yang terbukti menyalahgunakan narkoba.

Tiga oknum polisi digerebek warga saat pesta sabu-sabu
Instagram/ agoez_bandz4

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US