Anak yang Polisikan Ibu Kandungnya Ngotot Tak Mau Cabut Laporan: Ibu Harus Minta Maaf

- Senin, 11 Januari 2021 | 15:01 WIB
Gadis yang lapor ibunya ke polisi sebut tidak akan cabut laporan (ist)
Gadis yang lapor ibunya ke polisi sebut tidak akan cabut laporan (ist)

Wanita yang melaporkan ibunya ke polisi dengan dugaan perlakuan penganiayaan oleh sang ibu kepada dirinya bersikukuh untuk tidak mencabut laporan yang sudah dilayangkan ke polisi.

Tindakannya melaporkan sang ibu ke polisi itu dilakukan pada bulan Oktober 2020 lalu, tepatnya satu hari setelah ia dan sang ibu terlibat pertengkaran saat dirinya berkunjung ke rumah sang ibu untuk mengambil sisa pakaiannya yang masih tertinggal.

Kabar aksi pelaporan yang dilakukan wanita itu terhadap sang ibu sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial. Hal itu juga akhirnya mendorong ia untuk melakukan klarifikasi memberikan pernyataan dalam bentuk video.

Dalam rekaman videonya yang beredar di media sosial, gadis 19 tahun bernama Agisti Ayu Wulandari itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan pencabutan laporan terhadap sang ibu.

Ia menjelaskan, aksinya itu perlu ia lakukan lantaran dirinya ingin mencari keadilan hukum terkait hal yang dialaminya selama ini dalam kehidupan keluarganya.

Angisti Ayu Wulandari juga menyampaikan agar sang ibu bisa introspeksi diri setelah tindakan pelaporan yang dilakukannya dan meminta sang ibu meminta maaf kepada dirinya.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini, ibu saya yang melahirkan saya bisa introspeksi diri, dan jangan malu untuk meminta maaf karena telah menyebarkan berita bohong, berita dusta," ujar Agisti.

Selanjutnya meskipun ia mengambil tindakan hukum dalam menyelesaikan persoalannya dengan sang ibu, tapi ia juga mengatakan bahwa dirinya tetap menganggap sang ibu tersebut adalah orang tua yang telah melahirkannya.

"Saya tetap menganggap ibu saya adalah ibu saya, ibu yang telah melahirkan saya," tukasnya.

Namun begitu, sebelum mengakhiri pernyataanya, ia kembali menegaskan bahwa tidak akan melakukan pencabutan laporan atas ibunya tersebut.

"Sekali lagi saya Agisti Ayu Wulandari memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat indonesia jika ada pemberitaan yang kurang berkenan di hati sekali lagi saya mohon maaf. Terimakasih kepada Pak Didi Mulyadi yang telah mendamaikan, mohon maaf bapak, saya tidak bisa mencabut, saya mencari keadilan," tegasnya.

Klik link untuk menyaksikan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X