Fakta Gadis SMA Tewas Disambar Petir saat Tunggu Adiknya Jajan, Ada Tokek Mati di TKP

- Minggu, 6 Desember 2020 | 16:31 WIB
Deviola Tari, gadis SMA tewas tersambar petir di Kupang. (Instagram)
Deviola Tari, gadis SMA tewas tersambar petir di Kupang. (Instagram)

Deviola Tari, seorang gadis SMA yang tewas saat menunggu adiknya belanja di sebuah kios di Jalan Kecipir RT.09 RW. 03 Kelurahan Bakunase I Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT pada Sabtu, 5 Desember 2020, menyita perhatian publik. Apalagi jika bukan penyebab kematiannya yang diduga karena tersambar petir. 

Belakangan terungkap, berdasarkan keterangan tim medis RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang yang sempat mencoba menyelamatkannya, di lokasi kejadian, tepatnya di bawah pohon tempat Deviola menunggu adiknya, terdapat seekor tokek yang sudah mati. 

Tokek tersebut, menurut tim medis, juga mati karena terkena sambaran petir yang sama, yang menewaskan Deviola.

Fakta itu menguatkan dugaan bahwa Deviola meninggal karena tersambar petir. Selain itu, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuhnya.

Keluarga Deviola kini telah mengikalasakan kejadian yang dialami anak mereka. Jenazah gadis 17 tahun itu kini sudah disemayamkan di rumah duka.

Tak cuma keluarga, orang-orang yang mengenal Deviola juga turut berduka atas kematiannya.

"Ibu sedih dgn kematian kamu kemarin, tapi itulah cara Tuhan, kamu pergi sementara ujian semester, selamat jalan anak didikku kelas XI IPA 1, Deviola Tari...kamu disambut oleh BAPA di Surga mulia, maafkan kami bapak dan ibu guru juga teman2mu, pergilah dgn tenang anak didikku," tulis akun Facebook Farida. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X