Jadi Polisi Gadungan Untuk Dapatkan Hati Wanita, Seorang Pria Diciduk, Awalnya Sok Akrab

- Rabu, 24 Maret 2021 | 19:55 WIB
Polisi gadungan diciduk di Pantai Losari Makassar (Istimewa)
Polisi gadungan diciduk di Pantai Losari Makassar (Istimewa)

Demi menarik perhatian sang pujaan hati, seorang pria berpura-pura menjadi seorang polisi yang bertugas di Polsek Mariso sebagai anggota Satuan Lalu Lintas.

Pelaku yang bernama TA (33) diamankan Tim Thunder Polda Sulawesi Selatan saat melakukan patroli rutin di Pantai Losari, Makassar, Selasa (23/3/2021) sore.

Ketika itu, Tim Thunder yang sedang memanfaatkan waktu luang hendak berfoto di lokasi wisata tersebut bersama beberapa orang anggota Satpol PP Makassar.

Namun ketika mereka sedang berpose, TA tiba-tiba ikut nimbrung untuk berfoto bersama. Saat itu TA tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana hitam dilengkapi dasi warna merah layaknya pakaianya yang juga sering dikenakan polisi.

Tim Thunder yang mencurigai gerak-gerik pria yang mengaku polisi tersebut lantas menanyakan identitasnya meminta kartu tanda anggotanya. 

TA yang tidak dapat menunjukkan identitasnya sebagai seorang polisi itu pun selanjutnya diinterogasi dan mengaku bahwa ia hanya berpura-pura.

Ia mengaku melakukan hal tersebut untuk mendekati seorang wanita yang merupakan salah satu anggota Satpol PP yang bertugas di area Pantai Losari.

Akibat ulahnya itu, TA pun selanjutnya digiring oleh Tim Thunder Polda Sulsel ke Polsek Ujung Pandang guna proses hukum lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X