The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Digigit Hiu saat Memancing Dekat Coral Bay, Utara Perth di Australia Barat
Pria ini digigit hiu saat memancing (Instagram/@JacksonHowson)
News

Pria Ini Digigit Hiu saat Memancing Dekat Coral Bay, Utara Perth di Australia Barat

Selasa, 30 Maret 2021 09:51 WIB 30 Maret 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang sedang memancing di dekat Coral Bay, utara Perth di Australia Barat bersama dengan pacarnya pada hari Sabtu, digigit hiu.

Pria bernama Jackson 'Jacko' Howson menderita luka yang mengerikan akibat gigitan hiu, yang dilaporkan berasal dari pemburu paus atau hiu banteng.

Pria yang berusia 20-an itu menderita luka gigitan di kakinya yang berukuran hingga 8 cm, setelah hiu itu mencari ikan yang sama dengan yang baru saja ditombak oleh Pak Howson.

Pria ini digigit hiu saat memancing
Pria ini digigit hiu saat memancing (Instagram/@JacksonHowson)

Saat kejadian itu, pria tersebut dengan cepat meninju hiu itu dan berenang 100 m untuk kembali ke kapalnya dan pacarnya.

Memposting gambar cedera kaki bagian bawahnya dari rumah sakit, Howson dikatakan berada dalam 'semangat yang baik' dan bersiap untuk operasi.

Australia Barat melaporkan bahwa satu saksi, Nick Hardie, mengatakan dia sedang memancing di selatan teluk ketika dia melihat Tuan Howson dan rekannya datang ke arahnya.

"Kami melihat perahu putih ini datang menghampiri kami dan kami agak bingung. Kami melihat seorang pria sedang duduk di lantai kapal dan ada darah di sekujur kapal," kata Nick Hardie.

Dia menambahkan bahwa kapalnya adalah yang pertama ditemui pasangan itu setelah serangan itu.

Saat ini pria tersebut sedang memulihkan diri di Rumah Sakit Royal Perth.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US