Helm Pengendara Motor Pecah Usai Tabrak Mobil yang Ingin Putar Balik Tak Sesuai Jalur

- Jumat, 26 Maret 2021 | 21:07 WIB
Seorang wanita jadi korban kecelakaan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Seorang wanita jadi korban kecelakaan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Belum lama ini seorang pengemudi menyebabkan kecelakaan dengan seorang pengendara sepeda motor setelah dia memutuskan untuk memutar balik secara ilegal di tempat tanpa mempertimbangkan lalu lintas.

Insiden itu terjadi pada 25 Maret lalu di Jalan Kelochor, Kota Bharu, Malaysia. Dalam video yang diposting di halaman Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS, sebuah Honda HRV terlihat melambat sesaat sebelum memasuki jalur satu arah dengan lampu sinyal kanan menyala.

Pengemudi kemudian mulai berbelok, sepertinya ingin melakukan putar balik untuk memasuki jalur berlawanan sementara dua pengendara sepeda motor mendekati lokasi kejadian.

Baca juga: Pria Ini Pasang Paku di Jok Motornya untuk Menenangkan Pacarnya yang Cemburuan

Salah satu pengendara sepeda motor berhasil menghindari mobil yang membelok dan pada saat ini, pengemudi diberitahu tentang sepeda motor yang melaju dan berhenti. Namun, pengendara sepeda motor kedua gagal bermanuver di sekitar mobil dan menabraknya, menyebabkan dua pengendara jatuh ke tanah.

Pengemudi segera membalikkan badan saat orang yang lewat bergegas untuk membantu pengendara sepeda motor. Tidak jelas apakah kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami cedera karena informasi lebih lanjut masih sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Meski begitu, banyak netizen yang menyebutkan bahwa salah satu pengendara itu terlepas dari kaca spion mobil sebelum jatuh ke tanah. Netizen lain menunjukkan bahwa pengendara yang sama tidak bergerak di tanah setelah kecelakaan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X