Viral Penis Bengkok, Kondisi yang Juga Dialami Pesohor Enrique Iglesias, Ini Kata Pakarnya

- Rabu, 22 Juli 2020 | 16:04 WIB
Enrique Iglesias (Grammy.com)
Enrique Iglesias (Grammy.com)

Tidak perlu malu karena memiliki Mr P (penis) melengkung atau bengkok. Ternyata menurut ahlinya memiliki 'alat keramat itu' bukan berarti abnormal.

Bukan hanya pria yang baru-baru ini menjadi viral karena adegan intimnya tersebar di media sosial, namun para pesohor juga mengalami hal yang sama.

Pesohor Enrique Iglesias juga pernah mengakui kepada New York Post bahwa `bagian tubuh` di bawah ikat pinggangnya itu melengkung.

"Cacat terburuk saya adalah dari pinggang ke bawah. Maaf, bukan, itu bukan cacat terburuk saya..tapi itu sedikit melengkung," kata Iglesias seperti yang dikutip Indozone.id dari WomensHealthMag.

Terapis Seks Ian Kerner, Ph.D., yang juga penulis He Comes Next menjelaskan, penis melengkung terjadi suatu tempat pada spektrum yang lurus, seperti anak panah yang sedikit membengkok.

"Ini benar-benar normal dan tak harus membuatnya merasa tak nyaman atau stres," ujarnya.

Namun, ada satu pengecualian jika kelamin melengkung yang menyebabkan rasa sakit atau tak mungkin melakukan hubungan intim.

Kondisi ini dikenal dengan penyakit Peyronie. Kondisi ini ditandai oleh jaringan parut dalam penis. Tapi, kondisi tersebut kurang diketahui penyebabnya atau pengobatannya.

Menurut Kerner, jika pria memiliki kelamin melengkung yang menyakitkan atau berhubungan seks jadi menyakitkan, segeralah konsultasi para dokter ahli urologi.

Baca juga: Heboh Tagar Bengkok Karena Video Syur Sepasang Remaja, Waspada Kondisi Penis Melengkung

Baca juga: Viral Video Syur Adegan Ranjang Sepasang Remaja, Gara-gara Bengkok Pun Trending Topic

-
Sosok remaja yang diduga pemeran video syur

 

Menurut Kerner, kelamin yang sedikit bengkok tak akan mempengaruhi kehidupan seks, meski ada kemungkinan bisa mendukung aktivitas seks.

Bahkan bisa lebih dahsyat dari yang tidak melengkung. Jika penis melengkung ke atas, pria mungkin bisa menstimulasi g spot lebih baik lagi dengan gaya doggie style.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X