Polisi akan Beberkan Proses Penyidikan Kasus Kematian Editor Metro TV Siang Ini

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:01 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildasnyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildasnyah)

Jajaran tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polda Metro Jaya berencana membeberkan proses penyidikan di kasus Editor Metro TV Yodi Prabowo. Rencananya polisi akan membeberkan kasus tersebut pada siang hari ini.

"Jadi, rilis jam 10.00 WIB ya di Polda Metro," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat disaat dihubungi Indozone Sabtu,?25/7/2020?

Kombes Yusri mengatakan, pihaknya akan membeberkan secara lengkap terkait proses penyidikan kasus itu. Proses penyidikan dari awal hingga saat ini pun akan dibeberkan.

"Semuanya nanti kita jelaskan," beber Yusri.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya sebelumnya sudah mengungkap hasil otopsi jasad korban. Hasilnya terdapat dua luka tusukan benda tajam yang posisinya sangat fatal yakni di leher hingga merobek leher dan di dada yang menusuk hingga menembus iga dan paru-paru korban.

Polisi juga sudah mengungkap sidik jari yang menempel di sebilah pisau yang diduga digunakan untuk membunuh Yodi. Hasilnya cukup mengejutkan karena ternyata sidik jari dari pisau itu merupakan sidik jari korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X