Remaja Hamil Kembar Ditinggal Pacar dan Tidak Berani Pulang: Aku Gak Siap Hamil

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 11:07 WIB
Remaja 18 tahun hamil kembar (Tiktok)
Remaja 18 tahun hamil kembar (Tiktok)

Pemilik akun Tiktok @user104810582959 mendadak jadi perhatian netizen setelah video yang dibuatnya viral di media sosial. Pasalnya pembuat video tengah hamil kembar dan memasuki usia kandungan tujuh bulan. 

Remaja 18 tahun itu mengaku tidak siap dengan kehamilan di luar pernikahan dan saat usianya masih muda. Sementara kekasihnya pergi meninggalkannya setelah mengetahui dirinya hamil.

Baca juga: Viral Remaja 18 Tahun Hamil Kembar Ditinggal Pacar, Makan Nanas Tak Kunjung Keguguran

"Aku gak siap hamil tapi perutku udah buncit banget, help," katanya di video itu.

Padahal ia ingin menyembunyikan kehamilannya, karena malu atas perbuatan yang pernah dilakukannya bersama kekasihnya. Namun karena kehamilannya adalah anak kembar sehingga perutnya semakin membesar dan sulit untuk ditutupi.

"Karena kembar, perutku jadi gede banget. Padahal aku pengen nyembunyiin perut ini, aku malu. Aku cape nanggung ini sendirian," tuturnya.

Sementara itu, hingga kini kedua orangtuanya tidak mengetahui jika anaknya tengah hamil. Ia memutuskan tidak pulang ke rumah dan memilih tinggal di kosan.

Baca juga: Seorang Anak Diinjak dan Dicakar Ayahnya Demi Bela Pelakornya, Ayahnya Anggota Polisi

"Aku ngekost karena aku anak rantau, aku ga pulang alasannya lagi pandemi," ungkapnya.

Para netizen pun terus memberikan support kepada remaja perempuan tersebut.

"Lebih baik jujur saja ke keluarga kamu..Dengan keadaan kamu seperti ini keluarga pasti terima kamu," kata seorang netizen.

"Saran aja mending mbak nya pulang ke rumah, insya allah orangtua akan menerima. mau orangtua marah-marah gak akan merubah segalanya," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X