Ariel Noah Ungkap Jadi Musisi Pertama yang Divaksin, Sempat Mikir: Ya Udah Saya Maju Dulu

- Kamis, 14 Januari 2021 | 18:53 WIB
Ariel Noah disuntik vaksin (Twitter/ @ridwankamil)
Ariel Noah disuntik vaksin (Twitter/ @ridwankamil)

Ariel Noah menjadi musisi pertama yang mendapatkan suntikan vaksin COVID-19. Ariel menjalani vaksinasi di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (14/1/21).

Ariel menyebut bahwa dirinya sangat yakin untuk menjadi salah satu relawan pertama yang divaksin karena menurutnya penjelasan dari dokter jelas dan logis.

Hal itu diungkapkan Ariel di video wawancaranya setelah melakukan vaksin yang dibagikan Ridwan Kamil di akun Twitter pribadinya pada Kamis (14/1/21).

Ariel beranggapan jika tidak ada yang ingin menjadi relawan pertama yang divaksinasi, lalu kapan vaksinasi akan dimulai.

"Karena kemarin-kemarin saya banyak dengar yang bilang 'Ah saya mah nunggu yang lain dulu aja lah, lihat-lihat dulu' sebenarnya saya juga ingin seperti itu biar amannya, tapi pas dipikir-pikir kalau semuanya nunggu terus kapan mulainya, jadi saya pikir 'ah ya udah saya maju duluan aja," kata Ariel seperti dikutip Indozone pada Kamis (14/1/21).

Tak hanya itu, penyanyi sekaligus penulis lagu Ariel Noah itu juga mengaku yakin untuk divaksin karena sudah adanya pernyataan dari BPOM dan MUI yang menyebut bahwa vaksin COVID-19 tersebut aman dan halal.

"Oihya betul (BPOM sudah keluarin bahwa itu aman), kemudian halal dari MUI," ujar Ariel.

Ariel juga semakin yakin, saat tim medis yang bertugas untuk vaksinasi menjelaskan secara detail mengenai vaksin yang akan disuntikkan dan prosesnya.

"Terus tadi juga dijelaskan secara detail oleh dokter yang menangangi apa yang disuntikkan ke sini, bagaiman prosesnya, jadi ada penjelasan yang sangat logis," sambung Ariel. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X