CD Dinar Candy Terjual 50 Juta, Netizen Yakin Ini Semua Settingan Karena Foto Ini...

- Jumat, 18 September 2020 | 09:50 WIB
Dinar Candy dan pembeli (Instagram/dinar_candy/bobbystunrider)
Dinar Candy dan pembeli (Instagram/dinar_candy/bobbystunrider)

Celana dalam bekas Dinar Candy akhirnya terjual juga sebesar Rp 50 juta. Celana dalam tersebut terjual oleh salah satu user Instagram bernama Bobby Stuntrider dengan akun @bobbystuntrider.

Walau sedikit aneh mengapa Dinar Candy menjual celana dalamnya, tetapi banyak juga peminatnya. Seperti salah satu akun @raisaputri563 yang gagal mendapatkan celana dalam tersebut karena menawarnya Rp5 juta.

-
Instagram/Insta.Nyinyir

Walau sudah laku, netizen masih bertanya-tanya, apakah memang celana dalam tersebut benar-benar seorang pembeli yang real? Usut punya usut, ternyata apa yang diduga netizen benar bahwa itu semua settingan.

Bobby Stuntrider dengan akun @bobbystuntrider pernah foto bersama dengan Dinar Candy. Dalam fotonya tersebut, ia menuliskan 'Ehm.. Sisa semalem ngapelin Ratu Pemersatu Bangsa @dinar_candy'.

Tentu saja karena hal ini, netizen yakin bahwa semua ini settingan. Banyak yang percaya Dinar Candy hanya ingin mencari sensasi saja.

Namun anehnya, setelah Indozone mengecek akun tersebut, kini akunnya sudah tak memiliki foto lagi selain hanya memiliki 120 followers saja. Sangat aneh bukan?

-
Instagram/bobbystunrider

Apa benar ini cuma settingan?

[EDIT]

Ternyata akun yang penulis buat salah. Ini akun yang benar @bobbystuntrider

-
Instagram/bobbystuntrider

Atas kesalahan ini, penulis meminta maaf.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X