Mahasiswi Politeknik Negeri Sriwijaya Ditemukan Tewas, Muka Tertutup Bantal di Kamar Kos

- Jumat, 12 Februari 2021 | 12:18 WIB
Ilustrasi polisi lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Antara Foto)
Ilustrasi polisi lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Antara Foto)

Seorang mahasiswi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam kamar kosnya Puteri Maharani di Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mahasiswi itu ditemukan tewas dalam kondisi bantal tutupi wajah dan resleting celana dalam keadaan terbuka.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, diketahui bahwa bahwa wanita malang itu merupakan mahasiswi Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) bernama Andi Putri Berliana usia 18 tahun.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, anggota kami sudah lakukan olah tempat kejadian lalu mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. Jasadnya kini telah berada di sana untuk dilakukan visum," kata Kompol edi Rahmat kepada wartawan.

-
Andi Putri Berliana ditemukan tewas. (Ist)

 

Pihak kepolisian menyebutkan kalau korban meninggal akibat sakit. Namun itu pun sebagai kesimpulan sementara menunggu penyelidikan lebih lanjut terhadap jasad korban.

Sementara itu menurut Susi teman korban yang merupakan warga Komplek Mutiara Indah I Kecamatan Indralaya Raya Kabupaten Ogan Ilir, mengetahui kondisi korban yang telah meninggal awalnya curiga karena pesan yang dikirim pada temannya tidak dijawab melalui WhatsApp.

-
Jasad Andi Putri Berliana dievakuasi dari lokasi kejadian. (Ist)

 

Saat pesannya tidak kunjung dibalas, lalu dia berinisiatif untuk mengunjungi kamar kosnya di Puteri Maharani.

“Saya curiga karena pesan WhatsApp saya tidak balas, telpon tidak juga diangkat," katanya.

Dia lalau mendatangi tempat korban tinggal, namun saat beberapa kalai dipanggil tidak menemui jawaban hingga dia meminta bantuan pada warga setempat untuk mendobrak pintu kamar kos.

"Kamar kan terkunci dari dalam," katanya.

Namun betapa terkejutnya dia saat mendapati Andi dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur kamar kosnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X