Tak Cuma Nikah 12 Tahun, Aisha Weddings Juga Ajak Perempuan Mau Dipoligami dan Nikah Siri

- Rabu, 10 Februari 2021 | 19:18 WIB
Poster dan flyer promosi Aisha Weddings. (Twitter)
Poster dan flyer promosi Aisha Weddings. (Twitter)

Jasa penyelenggara pernikahan (wedding organizer/WO) Aisha Weddings bikin heboh. Bisnis yang mereka jalankan dianggap bertentangan dengan upaya perlindungan anak dan perempuan yang digaungkan oleh pemerintah. Pasalnya, dengan kedok sebagai WO, mereka mengampanyekan gerakan menikah muda, terutama kepada kaum hawa.

Tanpa tedeng aling-aling, WO tersebut bahkan menganjurkan anak perempuan menikah di rentang usia antara 12 tahun hingga 21 tahun, sembari membawa-bawa nama Tuhan.

"Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih," demikian ajakan WO tersebut yang tertulis di situs mereka, www.aishaweddings.com.

Pada alinea berikutnya, WO tersebut juga menganjurkan perempuan untuk menggantungkan diri pada seorang pria sedini mungkin.

"Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia. Jangan menjadi beban bagi orang tua Anda, temukan pria lebih awal!" 

-
Tangkapan layar isi situs aishaweddings.com (Twitter)

Tak cuma itu, WO tersebut juga menganjurkan dan menawarkan jasa poligami dan menikah siri.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," demikian kata-kata pengantar di situs WO tersebut, yang diberi judul 'Keyakinan Kami'.

-
Tangkapan layar isi situs aishaweddings.com (Twitter)

Ada pula poster dan spanduk promosi milik WO tersebut yang ditempelkan di dinding tembok dan sebatang pohon, di suatu tempat yang belum diketahui di mana. Spanduk tersebut secara gamblang berisi kampanye poligami.

Pada spanduk yang ditempelkan di pohon, tertulis, "Aisha Weddings akan merencanakan pernikahan pertama, kedua, ketiga, keempat pernikahan impian Anda."

-
Spanduk Aisha Weddings di pohon.

Pada spanduk lainnya yang ditempelkan di tembok, tertera tulisan, "JANGAN PACARAN, LANGSUNG NIKAH AJA. Jangan persulit diri untuk menikah asalkan memenuhi rukunnya maka udah langsung bisa menikah."

-
Spanduk Aisha Weddings di tembok.

Sementara untuk poster yang ditempelkan di pohon, dijelaskan manfaat poligami, dengan gambar seorang pria bersama tiga wanita.

-
Poster Aisha Wedding soal manfaat poligami.

Lebih lanjut, WO tersebut menyediakan berbagai paket di dalam situsnya, yakni Paket Dasar, Paket Lengkap, Paket Mewah, dan A La Carte.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X