Viral Suami Nikahi Sahabat Istrinya Sendiri, Anak Murka hingga Endingnya Karma

- Rabu, 18 November 2020 | 18:00 WIB
Suami menikahi sahabat istrinya viral (Tiktok)
Suami menikahi sahabat istrinya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok hingga ditonton 1,3 juta kali. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @bintangve_. Wanita muda tersebut menceritakan pengalaman pahit yang terjadi di dalam keluarganya.

Peristiwa itu terjadi saat dia masih berusia 5 tahun. Ibu kandungnya berkenalan dengan seorang wanita yang dipanggil tante M. Rupanya, tante M diketahui sering curhat dengan ayah kandungnya. Padahal tante M sudah menikah dan belakangan cerai karena suaminya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Viral Cewek Digoda Para Lelaki dan Berontak, Netizen Salfok ke Wajah si Cewek

Sang ibu pada saat itu tengah sakit, tante M berusaha mengobatinya namun yang terjadi justru ibunya semakin sakit dan lumpuh. Saat ibunya tengah sakit, sang ayah justru sering jalan bareng dengan tante M. Hingga akhirnya ayahnya memutuskan menikah dengan tante M tersebut saat kondisi ibunya tengah sakit.

"Mirisnya pas papiku nikah itu dia gak ngomong sama aku. Dia cuma ngomong 'sekarang kalau manggil tante M mamah ta dek'," kata ayahnya.

Ia pun melihat foto pernikahan keduanya dan menunjukan ke ibunya yang tengah sakit. Ibunya hanya diam dan menangis hingga jantungnya lemah lalu dibawa ke rumah sakit. Tak lama ia mendapat kabar ibunya meninggal dunia.

Sejak ibunya wafat, ia tinggal bersama tante M dan ayahnya. Ibu tirinya tersebut ternyata sangat jahat padanya. Ia sering difitnah dan dilaporkan ke ayahnya tentang perbuatan-perbuatannya yang dianggap kurang baik. Ia difitnah berbuat mesum di rumah hingga tidur dengan om-om di hotel karena pulang malam. Padahal ia sedang ikut kegiatan OSIS sekolah.

Ibu tirinya juga menguncinya di dalam kamar dan tidak diberi makan. Tak berhenti sampai di situ, ibu tirinya juga memfitnah dan menggosipkannya ke tetangga. Namun tetangganya tidak percaya dengan ucapan ibu tirinya.

Baca juga: Viral Cewek 10 Bulan Tak Alami Haid, Datang ke Dokter Kandungan, Hasilnya Bikin Kaget

Rupanya setelah menyebarkan fitnah ke tetangga, ibu tirinya itu mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit. Karena tak tahan lagi dengan perlakuan ibu tiri, ia memutuskan melaporkan semuanya ke ayahnya.

"Setelah aku tau dia fitnah aku, aku langsung ngomong ke papi aku nangis. Aku laporin semuanya kelakukan tante M ini," katanya.

"Papi aku udah gak kuat, dia meluk aku, dia minta maaf atas semuanya. Dan keadaan si tante M ini kecelakaan. Subuh dia fitnah aku, eh paginya dia kecelakaan, wkwk. Papi aku langsung nyusul dia ke rumah sakit sama nampar dia, wkwk. Dia langsung jatuhin talak," katanya.

@bintangve_

Mohon di pause aja bacanya kalau kecepatan hehe. Makasih??????? doain semoga tante M sehat sehat trus #TikTokScaryNight #yourpagetiktok #fyp

? Tetap Untukmu - royraditt

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X