Polda Metro Jaya Kebanjiran Karangan Bunga Dukung Pencopotan Baliho Rizieq

- Senin, 23 November 2020 | 23:35 WIB
Mapolda Metro Jaya kebanjiran karangan bunga berisi dukungan terhadap Polda Metro Jaya yang mendukung langkah Kodam Jaya menurunkan paksa baliho Rizieq Shihab. (Photo/ANTARA)
Mapolda Metro Jaya kebanjiran karangan bunga berisi dukungan terhadap Polda Metro Jaya yang mendukung langkah Kodam Jaya menurunkan paksa baliho Rizieq Shihab. (Photo/ANTARA)

Mapolda Metro Jaya belum lama ini kebanjiran karangan bunga berisi dukungan terhadap Polda Metro Jaya yang membantu kegiatan Kodam Jaya menurunkan paksa baliho Rizieq Shihab.

"Kami bersama Kapolda Metro Jaya siap membersihkan dan menurunkan baliho yang merusak Kebhinekaan," demikian tulisan karangan bunga yang mengatasnamakan Forum Kebudayaan Nasional, Senin (23/11/2020).

Karangan bunga tersebut mencapai puluhan yang berisikan dukungan senada. Secara garis besar memberikan dukungan kepada Polda Metro Jaya terhadap pencopotan baliho.

"Salut Kapolda Metro Jaya! Jangan biarkan ormas beracun merusak perdamaian Indonesia," demikian bunyi baliho lainnya.

Tidak hanya di Polda Metro Jaya, ratusan karangan bunga dari berbagai kelompok masyarakat menghiasi pagar Markas Kodam Jaya, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Habib Rizieq Tolak Jalani Rapid Test, Kadinkes DKI Buka Suara

Karangan bunga tersebut berisi pesan dukungan kepada jajaran TNI, khususnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman untuk menegakkan hukum di Jakarta.

"Ada bunga ucapan selamat untuk dukungan kepada Pangdam Jaya dan Polda Metro Jaya. Ini adalah bentuk dukungan juga ke polisi dan TNI," kata Dudung.

Dudung menilai bahwa dukungan masyarakat justru semakin meningkat setelah dirinya memerintahkan pasukan untuk mencabut seluruh spanduk dan baliho bergambar Rizieq Shihab.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X