The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Pantau Isu Panas Partai Demokrat: Antisipasi Gangguan Ketertiban
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polri Pantau Isu Panas Partai Demokrat: Antisipasi Gangguan Ketertiban

Masalah internal.

Senin, 08 Maret 2021 16:36 WIB 08 Maret 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri angkat bicara perihal isu panas terkait kudeta Partai Demokrat. Polri menyebut pihaknya sedang memantau perkembangan isu tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono. Brigjen Rusdi menyebut kisruh itu merupakan permasalahan internal dari Partai Demokrat.

"Tentunya masalah di Partai itu masalah internal, akan tetapi Polri memiliki tugas pokok. Ada Pasal 13 salah satunya adalah  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Brigjen Rusdi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/3/2021).

Brigjen Rusdi menyebut pihaknya memantau perkembangan isu internal tersebut. Sebab, pihaknya ingin mengantisipasi adanya gangguan keamanan dari permasalahan di tubuh partai berlogo merci tersebut.

Baca Juga: Usai dari Kemenkumham dan KPU, AHY Temui Mahfud MD

"Oleh karena itu Polri senantiasa memantau dari pada permasalahan internal Partai Demokrat. Tentunya apabila ini berdampak pada situasi kamtibmas Polri telah siap untuk mengantisipasinya," beber Rusdi.

Seperti diketahui, internal Partai Demokrat saat ini sedang panas. Pasalnya, ada dua kepemimpinan disana yang saling klaim terkait posisinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US