Polda Metro Buru Pemasok Sabu ke Robby Abbas

- Jumat, 5 Maret 2021 | 16:39 WIB
Konferensi pers kasus narkoba Robby Abbas di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkoba Robby Abbas di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Mantan mucikari artis, Robby Abbas kepada polisi mengaku membeli narkotika jenis sabu di daerah Jakarta Pusat. Jajaran Polda Metro Jaya sendiri kini masih memburu pemasok sabu ke Robby Abbas.

"Sekarang sedang kita dalami, sedang kita kejar termasuk tempat beli (narkotika) nya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Yusri menyebut Robby Abbas kerap membeli narkotika ke seorang pengedar di Jakarta Pusat. Sayangnya Yusri tidak mengungkap lebih jauh terkait proses pembelian narkotika termasuk sosok pemasok sabu ke Robby.

Baca juga: Pacaran Beda Etnis Tak Direstui Orangtua, Cewek Ini Stres dan Hapus Semua Akun Medsos

"Dia sempat menggunakan beberapa minggu sebelumnya dengan seseorang berinisial LL dan dia beli di Jakarta pusat bersama LL," beber Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menangkap eks mucikari artis, Robby Abbas disebuah kamar hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat kemarin. Hasil pengecekan urine Robby menyebutkan jika Robby positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca juga: Temani Suami dari Nol hingga Sukses, Wanita Ini Diselingkuhi, Curhatannya Bikin Sedih

Robby sendiri diketahui pernah berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online. Perannya yaitu sebagai mucikari artis.

Terhadap kasus tersebur, Robby divonis satu tahun empat bulan penjara oleh majelis hakim dan menjalani masa penahanan di lapas Cipinang, Jakarta. Dia pun bebas pada 10 Mei 2016.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X