Kocak, Bapak Ini Unjuk Rasa Tuntut Keadilan di Depan Petugas, Ujungnya Malah Nahan Malu

- Senin, 8 Maret 2021 | 13:41 WIB
Bapak-bapak lakukan unjuk rasa di depan petugas (Instagram/video_medsos)
Bapak-bapak lakukan unjuk rasa di depan petugas (Instagram/video_medsos)

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang bapak-bapak sedang unjuk rasa di depan sejumlah aparat negara. 

Tampak bapak-bapak tersebut mengenakan kemeja panjang berwarna biru, muncul dari kerumunan warga dan mulai berteriak-teriak di depan aparat, menyinggung perihal keadilan

"Mana keadilan, keadilan bagi seluruh rakyat Indoneia," teriak bapak tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @video_medsos, Senin (8/3/21).

Beberapa warga yang berada di sekitar itu pun tampak berusaha menahan bapak yang hendak menantang para aparat di depannya. 

Sejumlah warga lainnya yang berada di belakang bapak-bapak tersebut juga kali terdengar beberapa kali ikut meneriaki para petugas gabungan yang berjaga itu. 

Usai dibawa mundur oleh beberapa warga, bapak-bapak itu kembali berteriak dan menantang para petugas gabungan sambil berteriak meminta keadilan.

Namun saat para petugas dan warga yang berada di sekitar sedang menyimak perkataan bapak tersebut, tiba-tiba bapak itu terdiam dan tidak tahu hendak berkata apalagi. 

"Katanya nih pemerintahan ini," ujar bapak tersebut dan terdiam tidak melanjutkan. 

Bapak-bapak yang berteriak itu pun spontan malu dan langsung tertawa dengan pria yang ada di sampingnya sambil kembali mundur. 

Bahkan, seluruh warga yang berkerumun dan para petugas gabungan yang ada juga ikut tertawa melihat aksi kocak bapak-bapak pengunjuk rasa tersebut. 

Hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana kejadian itu terjadi. Namun yang pasti video itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 21,7 ribu views. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X