POPULER: Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Bule Cantik yang Dinikahi Pria Jateng Hamil

- Selasa, 5 Januari 2021 | 08:52 WIB
Kiri: Anak punk penuh tato hijrah viral (Tiktok). Kanan: Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria. (Photo/Instagram/@pollyoddsocks)
Kiri: Anak punk penuh tato hijrah viral (Tiktok). Kanan: Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria. (Photo/Instagram/@pollyoddsocks)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja, bernama Yuda yang tubuhnya penuh tato cukup mencuri perhatian netizen.

Yuda sendiri adalah seorang remaja yang pernah mencicipi kehidupan di jalanan, setelah kabur dari pesantren. Namun, banyaknya ujian hidup yang dialami, membuat Yuda memutuskan untuk hijrah.

1. Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Kabur dari Pesantren dan Tato sejak Usia 12 Tahun

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang remaja bernama Yuda sukses mencuri perhatian netizen. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @terdalam_ tersebut viral hingga ditonton 6 juta views.

Dalam video itu terlihat Yuda mengenakan pakaian dan peci putih, wajah dan lehernya dipenuhi tato. Tak hanya itu, tangan dan punggungnya juga penuh tato.

Baca juga: Viral Curhatan Cewek Cantik yang Tatoan: Penyesalan Memang Selalu Datang Terlambat

Usai lulus sekolah dasar (SD), orangtuanya memutuskan untuk menyekolahkan putranya ke sebuah pesantren. Mereka berharap anaknya menjadi penghuni surga kelak. Namun rupanya harapan orangtua tak sejalan dengan keinginan anaknya.

Saat usianya masih 12 tahun, Yuda memilih kabur dari pesantren dan keluarganya hingga menjadi anak punk yang hidup di jalanan. Ia mulai mentato tubuhnya di bagian mata, lalu ke punggung hingga akhirnya tangan dan wajah pun di tato. Kini wajahnya pun penuh dengan tato.

Baca selengkapnya: Viral Remaja Penuh Tato Pilih Hijrah, Kabur dari Pesantren dan Tato sejak Usia 12 Tahun

2. Polly Alexandria, Bule Cantik yang Dinikahi Pria Jateng Kabarkan Kehamilan

Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, seorang pria yang berasal dari Muntilan, Jawa Tengah bernama Nur Khamid menikahi seorang bule cantik yang bernama Polly Alexandria pada akhir 2018 lalu.

Meski banyak yang merasa iri dengan keberhasilan Nur Khamid saat mempersunting pujaan hatinya, kini kabar bahagia datang dari keluarga kecil itu.

Baca juga: Mengintip Potret Mesra Rumah Tangga Pria Jateng yang Nikahi Bule Cantik

Pasalnya, setelah beberapa tahun menikah, Polly akhirnya dikabarkan telah hamil. Kabar itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @pollyoddsocks pada Senin (4/1/2021).

"New year, same bump (only this time it isn’t a food baby). Tahun baru, perut sama (kecuali kali ini bukan nasi goreng)," tulis Polly di keterangan foto tersebut.

Baca selengkapnya: Polly Alexandria, Bule Cantik yang Dinikahi Pria Jateng Kabarkan Kehamilan

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X