Baru Nikah 43 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami untuk Selamanya, Firasat saat Prewedding

- Senin, 28 Desember 2020 | 21:09 WIB
Suami meninggal saat usia pernikahan baru 43 hari viral (Tiktok)
Suami meninggal saat usia pernikahan baru 43 hari viral (Tiktok)

Jodoh, rezeki dan maut hanya Allah SWT yang mengetahuinya. Begitu juga yang dirasakan oleh pengantin baru ini. Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @_99887766550 dikisahkan keduanya resmi bertunangan pada Sabtu (11/07/2020) lalu.

Nampak dalam foto keduanya tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan cincin di jari manis mereka. Hingga empat bulan kemudian, keduanya mengucap janji suci pada Jumat (13/12/2020). Nampak pengantin wanita cantik mengenakan kebaya putih panjang, sementara pengantin pria mengenakan sarung putih dan jas hitam serca peci putih.

Baca juga: Seminggu Kenal Cowok di Tinder, Cewek Ini Diajak Ketemuan, Endingnya Jadi seperti Ini

Keduanya nampak memperlihatkan mahar pernikahan keduanya yang dimasukkan ke dalam sebuah bingkai putih. Terlihat juga saat keduanya menggelar resepsi pernikahan. Kedua pengantin kompak mengenakan pakaian serba gold.

Pada 13 Desember 2020, keduanya menggelar pre wedding yang sempat tertunda. Prewed akhirnya baru bisa dilaksanakan setelah keduanya menikah. Nampak foto-foto keduanya tengan prewed dengan senyum tawa. Namun rupanya, saat momen prewed sang suami sempat merasa dirinya nampak pucat.

"Foto prewed yang tertunda Minggu 13 Desember 'beb aku pucet ya' kata suami," tulisnya menceritakan momen saat itu.

Namun rupanya, takdir Allah berkata lain, keduanya harus terpisah selamanya. Sang suami meninggal dunia. Terlihat foto saat suami tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Ia tertidur dengan tangan diinfus.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Aku sayang banget sama suamiku mas Sholifudin Afandi (Al Fatihah), tapi Allah lebih sayang kamu mas," katanya.

@afifah9898

makasih sayang menemani ibadah rumah tangga kita selama 43 hari ???????? mohamad sholifudin Afandi ( Al fatihah) #fyp? #fyp

? original sound - All About Music ???? - All About Music ????

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X