Viral Cewek Tagih Utang Lewat Papan Bunga: Selamat Menikmati Uang Haram Rp1 M

- Senin, 4 Januari 2021 | 13:32 WIB
Tagih utang lewat papan bunga. (Instagram/@irenejunitas)
Tagih utang lewat papan bunga. (Instagram/@irenejunitas)

Publik dibuat geger dengan foto seorang cewek yang menagih utang lewat papan bunga di Sragen, Jawa Tengah. Papan bunga tersebut diletakkan di sebuah acara pernikahan untuk mempermalukan pengantin.

"Selamat menikah kakaknya (sensor). Selamat menikmati uang haram 1 M hasil nilep arisan. Kapan nih dibayar shay. Member arisan by (sensor)," demikian tulisan di papan bunga tersebut.

Foto papan bunga berisi tagihan utang ini sendiri dibagikan oleh seorang wanita bernama Irene Junita dan kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip.

"Kadang tiap orang perlu diberi pembelajaran.. bukan tentang hukum. tetapi sanksi sosial.. #savehargadiri," tulis Iren pada caption Instagram-nya (@irenejunitas).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Irene mengaku sudah meminta baik-baik, namun ia malah mendapat respon tak memuaskan hingga akhirnya dia pun memberikan pelajaran serius kepada orang yang telah 'memakan' uang arisan tersebut.

"Uda mediasi 4 kali tapi emang ga ada itikad baik sama sekaliA. Pak bayan sama lurahnya aja ga bisa nengahin.. babinsa polisi ditantang katanya keluarga mereka ga takut tuh," kata Irene melalui akun TikTok-nya.

Hingga foto papan bunga tersebut viral, masih belum ada titik terang dari pihak penerima papan bunga. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang disebut 'menilep' uang arisan tersebut. Tak sedikit pula yang terinspirasi untuk melakukan hal yang sama saat menagih utang yang tidak kunjung dibayar.

"Aku suka gaya km mba," kata @adelia_damaa.

"Asikkk mau liat wajah yang nikah dong bund," kata @nanadyaaa04_.

"Perlu di kasih pelajaran," kata @isha_anisah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X