Pria Ini Usir Demonstran Pakai Gergaji Mesin, Netizen: Mirip Film Horor!

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 18:06 WIB
Seorang pria yang mengusir demonstran. (photo/Twitter/@TheHousePlug_)
Seorang pria yang mengusir demonstran. (photo/Twitter/@TheHousePlug_)

Sebuah kejadian yang tak terduga dilakukan oleh seorang pria asal Texas yang mengacam sekelompok demonstran dengan gergaji mesin. Beruntungnya, perselisihan itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Awalnya, sekelompok kecil pengunjuk rasa yang tampaknya berlangsung damai di McAllen, Texas sedang melakukan aksi demonstran dengan tertib.

Namun, seketika suasana berubah bak film horor setelah seorang pria datang membawa gergaji mesin dan meneriakkan kata-kata kotor ke arah kelompok tersebut.

Tampak dari video yang beredar di media sosial itu, pria tersebut mengacungkan alat pemotong kayu itu kepada para demonstran.

"Pergi! Pulang ke rumah!" teriaknya sambil mengarahkan gergaji mesin.

"Jangan biarkan orang-orang itu menjadi manusia sampah Antifa itu b***h orang (membohongi Anda)," tegasnya sambil berteriak.

Kelompok demonstran itu pun pergi dan segera menelpon polisi. Dilansir dari Russia Today, Sabtu (6/6/2020) pihak kepolisian setempat kemudian mengatakan bahwa pria tersebut telah ditangkap.

"Tidak ada yang terluka dalam pertengkaran itu," jelas polisi.

Seperti diketahui, aksi protes terhadap kematian George Floyd semakin ramai di sejumlah wilayah Amerika Serikat.

Sebagian aksi ada yang berlangsung damai, namun ada juga yang berakhir dengan penjarahan dan diklaim disusupi kelompok radikal, Antifa.

Netizen yang melihat video ini pun merasa bahwa aksi yang dibuat pria tersebut mirip bak film horor 'Texas Chainsaw'.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X