The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Instagram Pribadi Para Member Secret Number Tiba-tiba Menghilang, Kemana?
Member Girl Grup K-pop Secret Number (photo/Instagram/@secretnumber.official)
News

Akun Instagram Pribadi Para Member Secret Number Tiba-tiba Menghilang, Kemana?

Rabu, 03 Juni 2020 23:42 WIB 03 Juni 2020, 23:42 WIB

INDOZONE.ID - Girl Grup K-pop Secret Number saat ini jadi buah bibir netizen lagi. Hal itu dikarenakan Instagram para anggotanya tiba-tiba menghilang.

Hal itu diduga, akun pribadi mereka di hapus, sejak Selasa (2/6), satu per satu akun Instagram anggota Secret Number mulai menghilang. 

Para penggemar tak bisa menemukan akun pribadi dari tiap anggota Secret Number, padahal sebelumnya member-meber mereka cukup aktif saat menyapa fansnya di Instagram.

Walau pada awalnya tidak ada yang mempermasalahkan dengan menghilangnya akun para anggota Secret Number, kecurigaan muncul setelah akun personal milik Denise, @denisethewenise, juga menghilang.

Bahkan beredar rumor yang menyebutkan alasan Denise menghapus akun Instagram-nya karena membela kasus rasial George Floyd karena membela kasus rasial George Floyd.

Ia sempat meramaikan tagar #BlackLivesMatter serta meminta para pengikutnya untuk melakukan donasi guna memerangi isu rasisme yang kini sedang marak diperbincangkan dunia.

Para penggemar bahkan sempat menuduh agensi Vine Entertainment 'membungkam' Denise, lantaran sang idola menyuarakan opininya. Fans mengklaim jika akun Denise menghilang 20 menit setelah dirinya mengunggah postingan soal black lives matter.

Saat ini, akun instagram setiap anggota dari Secret Number telah tidak aktif. Sebelumnya masing-masing anggota memiliki akun Instagram dengan username @denisethewenise milik Denise, @soodam._.2 milik Soodam, @jinny.park98 milik Jinny, @ditakarang milik Dita, dan @leaaaaa_77 milik Lea.

Pihak agensi sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan apa pun terkait akun personal anggota Secret Number yang dihapus. 

Namun sebelumnya, Dita sempat menjelaskan tujuan di balik penghapusan akun Instagram pribadi anggota Secret Number.

dita karang
Screenshoot akun Instagram Dita Karang member Secret Number (photo/Instagram/@ditakarang)

Dita Karang Beri Alasan Personel Secret Number Hapus Akun Instagram Pribadi

Dalam foto terakhir yang dirinya unggah sebelum menutup akunnya,  Dita menjelaskan mereka menghapus sementara akun Instagram karena ingin fokus melakukan promosi.

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tulis Dita.

dita karang ig
Screenshoot akun Instagram Dita Karang member Secret Number (photo/Instagram/@ditakarang)

Dita karang juga berharap para penggemar untuk mengerti atas keputusan yang diambi oleh para anggota. Secret Number tetap akan memberikan kabar setiap anggotanya melalui akun Instagram resmi grup mereka.

"Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," ujar Dita.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US