Viral Lecehkan Bacaan Niat Puasa dengan Desahan Suara Terangsang, Wanita Ini Minta Maaf

- Senin, 18 Mei 2020 | 14:18 WIB
Ismaa yang lecehkan bacaan niat puasa. (Ismaa)
Ismaa yang lecehkan bacaan niat puasa. (Ismaa)

Setelah melakukan pelecehan doa niat puasa sambil diakhiri suara desahan seorang wanita yang tengah terangsang, seorang wanita mendapatkan kecaman di media sosial.

Kecaman itu diungkapkan netizen hingga viral di media sosial. Dia tidak seharusnya mempermainkan bacaan niat puasa yang harusnya menjadi sakral bagi umat muslim saat menjalankan ibadah puasa.

"Setelah video melecehkan doa buka puasa beredar di media sosial, cewek ini akhirnya minta maaf," tulis sebuah akun di media sosial.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan di media sosial seorang wanita yang mengaku bernama Ismaa diduga wanita yang melecehkan bacaan niat puasa pun kemudian muncul.

Dia menyampaikan ucapan permintaan maafnya karena telah menyakiti hati umat Islam dengan prilakunya.

"Saya Ismaa umur 16 tahun meminta maaf yang sebesar-besarnya atas video saya yang tanpa maksud apapun dan tanpa sepentetahuan saya telah viral," ucapnya dalam satu video yang diunggahnya dalam satu akun media sosial bernama Ismaa.

"Sekali lagi dengan rasa bersalah besar saya minta maaf kepada seluruh umat muslim di manapun berada saja berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya di kemudian hari. Mohon maaf lahir batin," katanya lagi.

Namun permintaan maaf itu ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang tidak percaya dengan ucapan permintaan maaf itu dilakukan dengan sungguh-sungguh. Bahkan ada yang tidak peduli, mereka meminta agar wanita itu ditangkap polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Seperti halnya yang terjadi pada Youtuber Ferdian Paleka atau wanita yang mempermainkan gerakan salat beberapa waktu yang lalu.

"Sudah banyak contoh nya, sampai ada yg di usir warga juga, tapi masih ada yg seperti ini, apakah hukuman di penjara seperti ferdian paleka bakal memusnakan orang orang seperti ini, kalau iyaa.. please lakukan pak polisi.." tulis akun Camlets.

"Permintaan maaf ny mungkin nyontek kali ya atas rasa bersalahnya dia. Klo udh viral ujung2ny maaf," kata myna_myna3304673.

"Maaf di terima,, Proses lanjut donkk..." tulis akun aditya1905.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X