The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Isi BBM, Mobil Sedan Langsung Kabur dan Tabrak Ojol di Kalimalang
Warga berkerumun di lokasi mobil sedan yang kabur usai isi BBM (Facebook/Antonius)
News

Usai Isi BBM, Mobil Sedan Langsung Kabur dan Tabrak Ojol di Kalimalang

Isi BBM senilai Rp375.000.

Rabu, 13 Mei 2020 20:14 WIB 13 Mei 2020, 20:14 WIB

INDOZONE.ID - Pengendara mobil sedan bernomor polisi B 1846 KBJ kabur usai mengisi bahan bakar di sebuah pom bensin di Bambu Apus, Jakarta Timur. Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Antonius Novi Kurnianto pada Minggu (10/5/2020).

Dalam keterangannya, Antonius mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Usai mengisi Pertamax Turbo senilai Rp375 ribu, mobil sedan hitam itu langsung tancap gas dan menabrak seorang driver ojek online di Jalan Raya Kalimalang tepatnya di depan Bank BCA. Warga sempat mengejar pelaku hingga Lampiri di Pintu Tol Kalimalang, namun pelaku berhasil melarikan diri. 

"Pengemudi ada 3 orang anak muda dengan kondisi mabok. Mobil sudah dibawa pihak kepolisian ke Kebon Nanas," tulis Antonius dalam keteranganya.

Dalam foto-foto yang diunggah terlihat warga berkerumun di sekitar lokasi, sementara mobil sudah berada di pinggir jalan dan mengalami kerusakan dibagian ban-nya. 

mobil sedan kabur, mobil sedan isi bbm kabur, pencurian bbm
Mobil sedan yang kabur usai isi BBM di Jaktim (Facebook/Antonius)

Belakangan dikabarkan, pihak keluarga pengendara mobil sedan berinisial APR datang ke pom bensin tersebut untuk berdamai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US