The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Penangkapan Preman Pemalak Tukang Sate, Pas Diborgol Malah Senyum-senyum
Preman pemalak tukang sate diamankan polisi. (Tangkapan layar)
News

Detik-detik Penangkapan Preman Pemalak Tukang Sate, Pas Diborgol Malah Senyum-senyum

Selasa, 16 Februari 2021 10:44 WIB 16 Februari 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Pemalak tukang sate di Jalan Pembangunan, Perumahan Palem Kencana, Medan Sunggal akhirnya diamankan oleh polisi. Video detik-detik penangkapan preman bernama Roy Setiabugi itu tengah menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, preman yang tadinya sangar tersebut tiba-tiba menjadi 'lembek' saat didatangi polisi. Dia tak berkutik dan malah tertawa saat polisi menjemputnya.

Dia bahkan menyerahkan tangannya untuk diborgol sambil senyum-senyum seolah pasrah. Perugas kepolisian kemudian membawanya ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Wajah pasrahnya itu pun bikin netizen heran. Pasalnya, saat memalak tukang sate, ia terlihat sangat galak dan menakutkan.

"Bang kok pasrah banget sih bang. Kasihan pak pol udah latihan semingguan tau gak lo? Lari-lari kecil kek, gigit-gigit sendal kek biar enak dilihat," kata seorang netizen.

"Baru kali ini tau penangkapan target tersantuy. Semangat pak!" kata netizen lainnya.

@medantau.id

bang jago akhirnya gak jago #pemerasan #ditangkap #ditangkappolisi #medantau #fyp #ampunbangjago

? Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Baca juga: Viral Video Preman di Medan Kutip Pungli ke Seorang Pedagang Sate Alasan Uang Keamanan

Sebelumnya, video saat preman tersebut memalak tukang sate viral di media sosial. Dalam video, preman itu mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan kondisi tukang sate tersebut.

Dalam suara yang terdengar di video tersebut, preman yang memakai kaos berwarna hitam itu dengan lantan mencoba untuk terus memeras pedagang kecil itu agar memberikan uang keamanan.

"Bukan begitu bang, kalau enggak gitu (tidak ada uang) enggak makan aku," kata pedagang itu.

"Aku enggak peduli kau mau makan atau enggak. Enggak urusan aku itu. Mau mampus kau enggak peduli aku. Terserah ku bilang sama kau, yang penting kalian bayar di sini kont*l," kata preman tersebut.

Dia kemudian mengancam akan terus mengganggu tukang sate tersebut jika tidak memberikan uang.

"Nanti tiap hari aku ributi jualan kau ini. Enggak percaya kau? Tiap hari! Gini aja lah dek ya, aku malas banyak cakap besok jangan kau jualan di sini kau," kata preman tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US