Fakta Suami Bakar Istri di Deliserdang, Marah Ketahuan Selingkuh dengan Perempuan Lain

- Senin, 1 Februari 2021 | 12:07 WIB
Suami bakar istri usai ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. (ist)
Suami bakar istri usai ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. (ist)

Biadab dan tak berperikemanusiaan. Dua kata itulah kiranya yang tepat untuk menggambarkan perbuatan Junanda (22 tahun), warga Pasar VII Gang Rambutan, Kelurahan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Junanda sampai hati membakar istrinya, Rani Anggraini (20 tahun), pada Minggu dini hari (31/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia membakar istrinya setelah ketahuan selingkuhan dengan perempuan lain.

Video yang menampilkan detik-detik saat Rani dibakar di dalam rumah yang ia tempati bersama Junanda beredar di media sosial. Saat itu, selain membakar Rani, Junanda juga membakar rumah mereka.

Pembakaran rumah itu membuat jiran tetangga heboh dan berduyun-duyun mendatangi rumah Rani-Junanda.

"Ya Allah! Gara-gara pelakor!" teriak salah seorang warga yang merekam kejadian.

Berdasarkan keterangan warga, sebelum kejadian, Rani dan Junanda sempat bertengkar gara-gara Rani memergoki Junanda selingkuh dengan perempuan lain.

Sebagai istri sah, Rani pun marah dengan kelakuan Junanda yang telah mengkhianatinya. Namun, kecemburuan Rani bukannya membuat Junanda merasa bersalah dan meminta maaf. Junanda justru balik marah, bahkan amarahnya tak tanggung-tanggung pula.

Junanda langsung menyiram Rani dan seisi rumah mereka dengan bensin, lantas membakar istri dan rumahnya.

"Habis bakar istrinya dia kabur sama selingkuhannya," ujar Titik, bibi korban.

Rani yang menderita luka bakar hingga 70 persen dilarikan ke RS Mitra Medika, Tembung. Kondisinya kini sekarat dan sangat mengenaskan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, pihak keluarga Rani telah membuat laporan atas apa yang menimpa perempuan malang tersebut.

Sudah Ditangkap

Tak lama setelah kejadian, Tim Khusus Anti Bandit Polsek Percut Sei Tuan langsung menangkap Junanda. Pria biadab itu ditangkap di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Junanda dilumpuhkan di bagian kakinya dengan timah panas karena mencoba melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

"Setelah diperban kakinya, kami bawa ke kantor (Polsek Percut Sei Tuan) untuk diproses hukum," ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X