The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Bapak-bapak Suruh Sang Anak Tampar Temannya Sendiri Gara-gara Masalah Ini
Bapak-bapak suruh sang anak tampar temannya sendiri. (Tangkapan layar)
News

Video Bapak-bapak Suruh Sang Anak Tampar Temannya Sendiri Gara-gara Masalah Ini

Jumat, 26 Februari 2021 16:04 WIB 26 Februari 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang memarahi teman anaknya. Kemarahannya bermula saat bapak tersebut tidak terima anaknya dipukul oleh seorang bocah berusia 10 tahun yang berinisial E.

Bukan memberi nasihat, bapak-bapak itu justru memarahi dan memukul bocah tersebut dari atas motor sampai ketakutan. Sementara itu, E sendiri terlihat menutupi wajahnya.

Tak lama kemudian, ia malah menyuruh anaknya turun dari motor dan menampar balik temannya. Tak hanya sekali, aksi penamparan tersebut dilakukan sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu saja, bapak tersebut juga menantang orangtuanya untuk berkelahi dengannya. Peristiwa ini sendiri diketahui terjadi di Desa Wangon, Banyumasa pada Senin (22/2/2021).

Kejadian ini diketahui dua hari setelah kejadian. Berdasarkan seorang sumber, bocah yang dipukul bapak dan anaknya itu mengalami trauma dan ketakutan. Dia tidak berani cerita ke orangtuanya.

Video ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi bapak-bapak tersebut.

"Perasaan dlu klau kita berantem walaupun temen kita yang mulai dan salah tetep kita yang di marahin," kata @adhiyatmaalfian.

"Astaghfirullah..itu mngajarkan anak utk mmliki sifat dendam....klo anakku dpukul aku mah biasanya nyruh dia buat balik aja ga usaha main dlmenasehati anakku utk tidak mbalas dan ga mniru perilaku kya gitu," kata @noor_aprilianti_handayani.

"Lah bapake diajak bekelahi.. yang berantem anaknya kok malah ngajak bapake... wong tuo gendeng," kata @saya.budi.kurniawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US