The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Hanya Di-Unfollow Massal di Instagram, Lagu Dayana Juga Banjir Dislike Netizen
Dayana (Instagram/demi.demik_62)
News

Tak Hanya Di-Unfollow Massal di Instagram, Lagu Dayana Juga Banjir Dislike Netizen

Kamis, 25 Februari 2021 19:58 WIB 25 Februari 2021, 19:58 WIB

INDOZONE.ID - Wanita asal Kazakhstan Dayana hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya tidak hanya followers Dayana yang turun drastis, kini para netizen bahkan beramai-ramai dislike video teaser lagu terbarunya Dayana yang diunggah di kanal YouTube Demik Demik pada 19 Februari 2021 kemarin.

Berdasarkan pemantauan Indozone, tampak teaser terbaru lagi Dayana yang berkolaborasi dengan Hedo itu, mendapatkan sebanyak 26 ribu dislike. Sementara yang menyukainya hanya mendapatkan 5,5 ribu like dari para netizen. 

Tak hanya itu, Dayana bahkan mematikan kolom komentarnya pada kanal YouTube miliknya itu. 

Tangkapan layar teaser lagu terbaru Dayana
YouTube/Demik Demik

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca besteru dengan YouTuber asal Pekanbaru Fiki Naki, followers Dayana turun drastis. 

Kira-kira ada lebih dari 400 ribu orang yang sudah unfollow akun Instagram Dayana, yang kini dibuatnya dalam mode privacy. 

Bahkan karena terus-terusan dihujat oleh netizen Indonesia, Dayana bahkan mengungkapkan bahwa ia akan menutup akun Instagram-nya.

Pada unggahannya, Dayana mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang terjadi sehingga ia harus menutup akunnya.

"Something happen. I will close my account. (Sesuatu terjadi. Aku akan menutup akunku)" tulis Dayana di kaun Instagram-nya, Rabu (25/2/2021).

Tangkapan layar story Instagram Dayana
Instagram/demik.demik

Dayana sendiri sampai saat ini, Kamis (26/2/2021) masih belum menutup akunnya. Namun, akunnya masih dikunci. Dia juga terlihat tidak lagi memakai foto dirinya untuk foto profilnya.

Sementara itu, jumlah pengikutnya di Instagram terlihat terus menurun. Dayana yang tadinya memiliki 2 juta lebih followers, kini hanya memiliki 1,4 juta pengikut.

Terkait perseteruannya dengan Dayana, Fiki sendiri sudah meminta netizen berhenti membully Dayana.

Fiki meminta netizen membiarkan Dayana bersenang-senang dengan kehidupannya yang sekarang. Fiki tampaknya merasa tidak enak karena netizen terus menghujat Dayana.

"Udahlah gak usah di bully si Dayana itu. Biarin aja dia dengan kehidupannya dia yang sekarang, gak perlu dibully gitu," kata Fiki.

Fiki menilai apa yang dilakukan oleh netizen sudah sangat kelewatan sehingga ia merasa perlu memberi penjelasan. Dia eminta netizen berhenti meninggalkan komentar jahat di akun Instagram Dayana.

"Sebenarnya aku males mengklarifikasi, tapi ada yang sampe udah kelewatan sih kaya bilang Dayana tanpa apa tuh..kaya mbak-mbak Ome TV gitu-gitu deh. Dan itu, aduh gak perlu lah buat-buat kaya gitu maksudnya. Udah biarin aja," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US