Pasha Kritik Pernyataan Giring Nidji Soal Banjir, Denny Siregar: Dulu Teman Ngeband

- Selasa, 23 Februari 2021 | 17:12 WIB
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)

Denny Siregar turut mengomentari perang argumen antara Giring eks vokalis Nidji dengan Pasha Ungu yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Denny Siregar merasa adu argumen Giring dan Pasha adalah sebuah peningkatan. Menurutnya, hal tersebut lebih baik ketimbang harus pamer mobil seperti para YouTuber.

"Dulu teman ngeband.. Sekarang saling serang. Bagusss.. ada peningkatan. Daripada pamer2 mobil gak jelas kayak youtuber laennya," tulis Denny Siregar di akun Twitter-nya, Selasa (23/2/2021).

Sebelumnya,Giring turut memberikan komentarnya terkait penanganan banjir di DKI Jakarta. Anies Baswedan dinilai tidak memiliki rencana dan konsep yang jelas dan dianggap tidak serius menangani banjir.

Giring bahkan menilai Anies terbukti tidak punya kapabilitas untuk mengelola DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, mantan Wakil Wali Kota Palu, Pasha memberikan responnya. Pasha menilai bahwa Giring terlalu naif dan kerdil karena menganggap Anies tidak mampu mengelola Jakarta.

Baca juga: Giring Salahkan Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha: Bro Giring Udah Teruji Kelola Kelurahan?

Mengelola Jakarta, kata Pasha, tidak semudah mengkritik di media sosial. Meski demikian, Pasha tetap membenarkan bahwa Pemda DKI perlu bekerja lebih keras lagi memberikan perhatian khusus terkait program penanganan banjir.

Pasha menilai Giring terlalu 'bias' karena mempertanyakan kapabilitas Anies dalam mengelola kota.

"Kata kapabilitas yg bro sampaikan ini sangat ‘bias’ dan tidak tepat sebab persoalan Jakarta tidak hanya banjir.. hari ini ada pandemi,ada persoalan kemiskinan baru dampak dari pandemi ada persoalan pemulihan ekonomi ada persoalan pembangunan juga pembenahan serta dekorasi kota yang jg tidak bisa ditinggalkalkan begitu saja..semua harus diselesaikan setidaknya secara linier/paralel," kata Pasha di unggahan Giring, Senin (22/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X